BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

6 Calon Pengganti Alexis Sanchez di Inter Milan, Ada Pemain Real Madrid

11-10-2021 16:54 | Aga Deta

6 Calon Pengganti Alexis Sanchez di Inter Milan, Ada Pemain Real Madrid
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) AP Photo

Bola.net - Alexis Sanchez berpeluang meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2021 mendatang. Nerazzurri kabarnya mulai mencari pengganti pemain asal Chile tersebut.

Sanchez memperkuat Inter sejak tahun 2019 lalu. Pemain berusia 32 tahun tersebut kala itu didatangkan dari Manchester United.

Namun, Sanchez kesulitan mendapat kesempatan bermain di bawah Simone Inzaghi musim ini. Dia baru tampil 52 menit dari tiga pertandingan di Serie A.

Sanchez tidak senang dengan situasinya di Giuseppe Meazza. Menurut laporan, Sanchez ingin mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Jika Sanchez benar-benar pergi, Inter kabarnya akan masuk bursa transfer. Mereka ingin mendatangkan penggantinya.

Berikut ini enam calon pengganti Alexis Sanchez di Inter Milan.

1 dari 6 halaman

Joao Pedro

Joao Pedro merupakan kapten Caglari saat ini. Pemain kelahiran Brasil tersebut sudah memperkuat Rossoblu sejak tahun 2014.

Pedro mampu tampil gemilang bersama Cagliari. Penyerang berusia 29 tahun tersebut sudah mencetak 77 gol dari 240 penampilan.

Mantan pemain Palermo tersebut juga tampil cukup bagus pada musim ini. Pedro sudah mencetak empat gol dan dua assist dari delapan pertandingan.

2 dari 6 halaman

Luka Jovic

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic (c) AP Photo
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic (c) AP Photo

Luka Jovic didatangkan Real Madrid dengan biaya 60 juta euro pada 2019. Namun, penampilannya bersama Los Blancos tidak mengesankan.

Jovic hanya mencetak dua gol dalam 38 penampilan Los Blancos. Dia pun sempat dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt pada paruh kedua musim lalu.

Saat ini Jovic sudah kembali ke Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun tersebut belum mencetak gol dari enam pertandingan pada musim ini.

3 dari 6 halaman

Alexandre Lacazette

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette. (c) Arsenal FC
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette. (c) Arsenal FC

Alexandre Lacazette merupakan penyerang yang cukup berpengalaman. Namun, dia jarang dimainkan oleh Arsenal pada musim ini.

Pada musim 2021/2022, Lacazette baru tampil empat kali di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

Kontrak Lacazette di Emirates Stadium akan habis pada akhir musim. Namun, pemain asal Prancis tersebut sepertinya tidak akan meneken kontrak baru di klub.

4 dari 6 halaman

Giacomo Raspadori

Pemain Sassuolo, Giacomo Raspadori (c) AP Photo
Pemain Sassuolo, Giacomo Raspadori (c) AP Photo

Giacomo Raspadori merupakan pemain didikan akademi Sassuolo. Dia mentas ke tim utama I Neroverdi pada tahun 2019.

Raspadori mampu menunjukkan performa yang mengesankan setelah bermain di tim utama Sassuolo. Dia sudah mencetak sembilan gol dari 49 penampilan.

Penampilan apik Raspadori membuatnya dipanggil memperkuat timnas Italia. Pemain berusia 21 tahun tersut sudah memiliki enam caps bersama Gli Azzurri.

5 dari 6 halaman

Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (c) Genoa FC Official
Gianluca Scamacca (c) Genoa FC Official

Gianluca Scamacca bergabung dengan Sassuolo di tahun 2017 pada usia 18. Sebagai pemain muda, dia cukup kesulitan mendapat kesempatan bermain.

Alhasil, Scamacca harus menjalani masa peminjaman ke beberapa klub. Itu termasuk bermain di Genoa pada musim lalu.

Scamacca saat ini sudah kembali ke Sassuolo. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencatatkan tujuh penampilan di Serie A musim ini.

6 dari 6 halaman

Andrea Belotti

Penyerang Torino, Andrea Belotti (c) AP Photo
Penyerang Torino, Andrea Belotti (c) AP Photo

Andrea Belotti tengah menjadi rebutan sejumlah klub Serie A. Hal itu tidak terlepas dari situasi kontraknya di Torino.

Kontrak Belotti bersama Torino akan habis pada akhir musim. Namun, striker asal Italia tersebut sudah tidak ingin bertahan di klub.

Pada musim ini, Belotti baru tampil tiga kali untuk Torino di semua kompetisi. Dia mencetak satu gol dari penampilannya tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

KOMENTAR

Editorial Lainnya