BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

6 Calon Pengganti Achraf Hakimi di Inter Milan

11-06-2021 15:43 | Aga Deta

6 Calon Pengganti Achraf Hakimi di Inter Milan
Achraf Hakimi merayakan golnya ke gawang Bologna pada pekan ke-10 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Achraf Hakimi diperkirakan akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Ada beberapa pemain yang bisa menggantikan sang pemain di Nerazzurri.

Inter membutuhkan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Nerazzurri membutuhkan setidaknya 80 juta euro untuk mencapai capital gain.

Karena itu, Inter berencana melepas pemainnya pada musim panas ini. Pemain yang paling santer untuk dijual adalah Achraf Hakimi.

Nerazzurri menginginkan 80 juta euro untuk Hakimi. Pemain sayap asal Maroko ini tengah diminati oleh PSG dan Chelsea.

Jika Hakimi benar-benar pergi, Inter kabarnya telah memproyeksikan sejumlah pemain sebagai penggantinya. Siapa saja?

Berikut ini enam pemain yang bisa menggantikan Achraf Hakimi di Inter Milan.

1 dari 6 halaman

Emerson Royal

Emerson Royal resmi bergabung dengan Barcelona (c) FC Barcelona Emerson Royal resmi bergabung dengan Barcelona (c) FC Barcelona

Emerson Royal tampil apik pada masa peminjaman di Real Betis. Dia mengemas dua gol plus empat assist dari 38 pertandingan pada musim ini.

Blaugrana akhirnya memutuskan untuk menebus pemain berusia 22 tahun itu. Emerson ditebus dengan harga 9 juta euro.

Barcelona diyakini tidak akan keberatan melepas sang bek pada musim panas ini. Barca menginginkan 20 hingga 25 juta euro untuk Emerson.

2 dari 6 halaman

Jonathan Clauss

Jonathan Clauss saat ini memperkuat Lens. Dia bermain untuk klub Prancis tersebut sejak tahun 2020.

Pemain 28 tahun asal Prancis ini baru saja melewati musim yang positif dengan Lens. Dia mencatatkan 3 gol dan 7 assist dari 35 laga di semua kompetisi.

Kontrak Clauss bersama Lens akan berakhir pada 30 Juni 2023. Selain bek kanan, dia juga bisa bermain sebagai gelandang kanan dan sayap kanan.

3 dari 6 halaman

Manuel Lazzari

Penyerang Lazio Ciro Immobile rayakan golnya ke gawang AC Milan dengan Manuel Lazarri. (c) AP Photo Penyerang Lazio Ciro Immobile rayakan golnya ke gawang AC Milan dengan Manuel Lazarri. (c) AP Photo

Manuel Lazzari bergabung dengan Lazio pada tahun 2019. Pemain asal Italia itu kemudian menjadi pemain reguler Biancocelesti di bawah Simone Inzaghi.

Lazzari sudah mencatatkan 79 penampilan di semua kompetisi untuk Lazio. Sementara di musim ini, dia menyumbangkan dua gol serta enam assist.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil impresif dalam formasi 3-5-2 di Lazio. Kontraknya di klub akan habis pada 2024 mendatang.

4 dari 6 halaman

Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (c) AFP Alessandro Florenzi (c) AFP

Alessandro Florenzi menghabiskan musim 2020/2021 bersama PSG. Dia bermain untuk klub tersebut dengan status pinjaman.

Namun, Florenzi akan kembali ke AS Roma pada musim depan. Karena, raksasa Prancis itu tidak mau mempermanenkannya.

Florenzi mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi untuk PSG. Dia menyumbang dua gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.

5 dari 6 halaman

Adam Marusic

Blaise Matuidi Saat Berduel Dengan Adam Marusic (c) AFP Blaise Matuidi Saat Berduel Dengan Adam Marusic (c) AFP

Adam Marusic sudah memperkuat Lazio sejak tahun 2017. Pemain berusia 28 tahun tersebut mampu menahbiskan diri sebagai andalan Biancocelesti.

Marusic tampil cukup bagus pada musim 2020/2021. Dari 46 penampilan di semua kompetisi, pemain Montenegro itu menyumbangkan dua gol dan lima assist.

Berposisi natural sebagai gelandang kanan, Marusic juga bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah. Dengan kontrak yang tersisa satu tahun lagi, Marusic bisa diboyong dengan harga murah.

6 dari 6 halaman

Nahuel Molina

Skuat Udinese merayakan gol Nahuel Molina (kedua dari kiri) ke gawang Juventus, Minggu (02/05/2021) malam WIB. (c) La Presse via AP Photo Skuat Udinese merayakan gol Nahuel Molina (kedua dari kiri) ke gawang Juventus, Minggu (02/05/2021) malam WIB. (c) La Presse via AP Photo

Nahuel Molina merupakan pemain didikan akademi Boca Juniors. Dia memperkuat klub Argentina tersebut selama empat tahun.

Molina kemudian hijrah ke Italia pada tahun 2020. Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung ke Udinese dengan status bebas transfer.

Molina mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi untuk Udinese pada musim 2020/2021. Dia mengemas dua gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

Sumber: berbagai sumber



KOMENTAR

Editorial Lainnya