BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

6 Bintang Premier League Yang Melempem Musim Ini

06-11-2018 10:24 | Aga Deta

6 Bintang Premier League Yang Melempem Musim Ini
Alvaro Morata (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Kompetisi Premier League sudah memasuki pekan ke-11 sejauh ini. Manchester City masih tetap kokoh di puncak klasemen setelah menjalani 11 pertandingan.

Sejumlah pemain pun berhasil menunjukkan performa yang mengesankan bersama timnya masing-masing. Sebut saja Eden Hazard, Sergio Aguero dan Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi pencetak gol terbanyak di liga dengan koleksi tujuh gol.

Akan tetapi ada sejumlah pemain yang memang bisa dibilang tampil di bawah penampilan terbaik. Mereka kurang begitu memberikan dampak sejauh ini.

Berikut ini enam bintang Premier League yang tampil di bawah performa dilansir Fox Sports.

1 dari 7 halaman

Jamie Vardy (Leicester City)

Jamie Vardy (c) AFP Jamie Vardy (c) AFP

Sulit mengabaikan fakta bahwa Jamie Vardy adalah striker terbaik di Inggris beberapa musim yang lalu. Ia berhasil mengantarkan Leicester City menjadi juara Premier League tetapi ketajamannya pada musim ini tidak terlihat.

Vardy hanya mampu mencetak tiga gol dari sembilan pertandingan di Premier League sejauh ini. Akibatnya, pemain berusia 31 tahun tersebut tidak mampu mendongkrak prestasi The Foxes.

Tim asuhan Claude Puel tersebut saat ini berada di peringkat ke-10 setelah menjalani 11 pertandingan. Vardy diharapkan bisa menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan tetapi sejauh ini penampilannya masih belum memuaskan.

2 dari 7 halaman

Alvaro Morata (Chelsea)

Alvaro Morata (c) AP Photo Alvaro Morata (c) AP Photo

Morata tetap mendapat kepercayaan untuk mengisi lini depan Chelsea setelah tampil mengecewakan pada musim kemarin. Tapi dia sekarang tengah kesulitan untuk menemukan ketajamannya lagi musim ini.

Dua gol pada akhir pekan kemarin mungkin bisa menambah kepercayaan diri pemain Spanyol tersebut. Namun, lima gol dari total 26 tembakan membuktikan Morata harus bekerja lebih keras di bawah Maurizio Sarri untuk mendekati standar yang diminta Chelsea.

Morata belum bisa menjadi pembeda untuk Chelsea. Mantan pemain Real Madrid itu harus menunjukkan pertunjukan yang hebat musim ini agar tempatnya tidak direbut pemain lain.

3 dari 7 halaman

Romelu Lukaku (Manchester United)

Romelu Lukaku (c) AFP Romelu Lukaku (c) AFP

Lukaku punya rekor mencetak gol yang sangat mengesankan dalam sepanjang kariernya. Bahkan catatannya lebih baik dari Messi dan Ronaldo pada usia yang sama.

Namun, Lukaku menjalani start yang buruk pada musim ini. Puncaknya, pemain Belgia itu digantikan Alexis Sanchez baru-baru ini.

Lukaku hanya mampu mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di Premier League. Itu masih belum cukup bagus bagi pemain yang menjadi striker utama di klub sebesar Manchester United.

4 dari 7 halaman

Phil Jones (Manchester United)

Phil Jones (c) EPL Phil Jones (c) EPL

Salah satu masalah yang dihadapi Manchester United pada musim ini adalah rapuhnya lini belakang mereka. Itulah sebabnya mengapa mereka tidak bisa bersaing dengan sang rival Manchester City di puncak klasemen.

Gawang Setan Merah sudah kebobolan 18 gol dari 11 pertandingan. Phil Jones lagi-lagi tidak bisa diharapkan untuk membuat perbedaan di barisan pertahanan United.

Bek asal Inggris itu hanya membuat satu tekel sukses, tidak ada blok dan hanya dua intersep. Oleh karena itu, tidak mengherakan jika tim asuhan Jose Mourinho sedang kesulitan saat ini.

5 dari 7 halaman

Alberto Moreno (Liverpool)

Alberto Moreno (c) lfc Alberto Moreno (c) lfc

Lini belakang Liverpool saat ini sudah terlihat lebih stabil. Hal itu berkat penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Virgil van Dijk.

Namun, tidak demikian dengan Alberto Moreno. Itulah sebabnya mengapa pemain asal Spanyol itu tidak banyak terlibat pada musim ini.

Dua tekel sukses, tidak ada blok dan hanya dua intersep merupakan alasan mengapa Jurgen Klopp sudah tidak mempercayai dirinya. Karier Moreno di Anfield sepertinya memang sudah tamat.

6 dari 7 halaman

Vincent Kompany (Manchester City)

Vincent Kompany. (c) AP Vincent Kompany. (c) AP

Kompany merupakan salah satu pemain penting di lini belakang Manchester City. Ia berhasil membantu City memenangkan sejumlah trofi termasuk tiga gelar Premier League.

Namun, pemain asal Belgia itu sudah jarang tampil karena sering diganggu cedera. Bahkan hal itu bisa membuat kariernya di Etihad akan segera berakhir.

Kompany baru dimainkan satu kali pada ajang Premier League pada musim ini. Kondisi fisik pemain berusia 32 tahun itu sudah menurun sehingga Josep Guardiola tidak terlalu mengandalkan Kompany belakangan ini.

7 dari 7 halaman

Video Pilihan

Sopir bus Timnas Indonesia memiliki cerita menarik ketika mengantar skuat Garuda latihan maupun ke Bandara.



KOMENTAR

Editorial Lainnya