BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Youngster Top Calon Penghuni Santiago Bernabeu

03-05-2013 16:20 |

5 Youngster Top Calon Penghuni Santiago Bernabeu

1 dari 5 halaman

Geoffrey Kondogbia


Gelandang bertahan yang juga bisa menempati posisi bek sentral ini sering dikaitkan dengan Real Madrid. Geoffrey Kondogbia sendiri mengakui bahwa Los Blancos adalah tim impiannya.

Kualitas Kondogbia, 20 tahun, yang disebut-sebut mirip Patrick Vieira, diduga pas menggantikan posisi Xabi Alonso atau Sami Khedira, jika kedua pemain tersebut memilih hengkang pada musim depan.


2 dari 5 halaman

Marco Verratti


Meskipun posturnya hanya berkisar 165 cm, bukan berarti kemampuan Marco Verratti sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa luntur. Ia juga diplot sebagai The Next Andrea Pirlo oleh media-media Italia.

Jika benar Carlo Ancelotti bakal mengarsiteki Real Madrid pada musim depan, Verratti, 20 tahun, yang notabene adalah pemain kesayangannya, pasti akan ditariknya ke Santiago Bernabeu.


3 dari 5 halaman

Ilkay Gundogan


Jika gagal mendapatkan Verratti, Ilkay Gundogan adalah alternatif terbaik yang dimiliki Real Madrid. Kiprahnya bersama Borussia Dortmund pada musim 2012-13 cukup menarik perhatian pengamat sepakbola dunia.

Daya jelajah tinggi, umpan-umpan akurat serta memiliki visi bermain adalah senjata maut Gundogan, 22 tahun. Die Borussen sendiri diduga bakal melepas sang pemain untuk harga €20 Juta Euro.


4 dari 5 halaman

Gareth Bale


Setelah meraih penghargaan ganda di PFA Awards, Gareth Bale baru saja dinobatkan oleh jurnalis Inggris sebagai pemain terbaik di Premier League (PWA Footballer of the Year).

Meski mengaku akan bertahan di Tottenham pada musim depan, bukan berarti hal ini akan menyurutkan minat Florentino Perez untuk menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo, serta mengucurkan dana besar untuk Bale, 23 tahun.


5 dari 5 halaman

Neymar


Masih ingat dengan kasus transfer Alfredo di Stefano yang tiba-tiba banting setir dari Barcelona FC menuju Real Madrid pada tahun 1953? Ya, transfer pemain Argentina itu memang sempat menghebohkan El Clasico. Dan Neymar berpeluang mengulanginya.

Belakangan ini Neymar, 21 tahun, kerap dikaitkan bakal berseragam Blaugrana pada musim depan. Bahkan kesepakatan personal mewarnai prosesi transfer tersebut.

Sebelumnya Madrid juga menginginkan jasa Neymar, dan ternyata sampai saat ini mereka masih mengamati bintang Santos tersebut.

Pihak Los Blancos bersedia memberikan gaji setinggi langit jika Neymar memutuskan bergabuing dengan Real Madrid, daripada Barcelona.



10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR

Editorial Lainnya