BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Striker yang Bisa Direkrut MU Kurang dari 30 Juta Pounds

22-01-2020 13:50 | Aga Deta

5 Striker yang Bisa Direkrut MU Kurang dari 30 Juta Pounds
Timo Werner memperpanjang kontraknya di RB Leipzig hingga tahun 2023 pada Minggu (25/8/2019) waktu setempat. (c) Bundesliga

Bola.net - Manchester United sangat membutuhkan tambahan striker baru. Sebab, opsi di lini depan Setan Merah saat ini cukup tipis.

Setan Merah sekarang kehilangan Marcus Rashford. Pemain asal Inggris itu harus menepi beberapa saat karena cedera.

Rashford mengalami cedera saat Setan Merah menang 1-0 atas Wolverhampton di Piala FA pada pekan lalu. Dari pemeriksaan terungkap bahwa Rashford mengalami retak tulang punggung.

Absennya Rashford tentunya menjadi berita buruk bagi Setan Merah. Sebab, lini depan mereka hanya tinggal menyisakan Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Ole Gunnar Solskjaer sudah mengisyaratkan akan belanja striker pada bursa transfer Januari 2020. Namun, Setan Merah tidak akan belanja jor-joran pada musim dingin.

Berikut ini lima striker yang bisa direkrut MU kurang dari 30 juta pounds seperti dilansir Unitedinfocus.

1 dari 5 halaman

Edinson Cavani

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Kontrak striker PSG Edinson Cavani hanya tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Dia diperkirakan akan meninggalkan klub pada bursa transfer kali ini.

Rio Ferdinand menyarankan United agar merekrut Cavani. Dia akan meminta gaji besar, tetapi dia bisa mendongkrak performa United secara instan.

Chelsea dan Atletico Madrid juga tertarik dengan Cavani. Menurut laporan ESPN, PSG menginginkan 20 juta Euro untuk sang pemain bulan ini.

2 dari 5 halaman

Krzysztof Piatek

Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek (c) AP Photo Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek (c) AP Photo

AC Milan kabarnya bersedia menjual Krzysztof Piatek bulan ini. Itu setelah Milan merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Piatek sudah dikaitkan dengan klub-klub Premier League pada bursa transfer kali ini. Termasuk Tottenham asuhan Jose Mourinho.

Selama satu setengah musim terakhir di Italia, Piatek telah mencetak 27 gol di Serie A. Milan kabarnya akan senang menerima 30 juta pounds untuk Piatek.

3 dari 5 halaman

Myron Boadu

Pemain AZ Alkmaar Myron Boadu (kanan). (c) AZ Alkmaar Pemain AZ Alkmaar Myron Boadu (kanan). (c) AZ Alkmaar

Striker AZ Alkmaar Myron Boadu mungkin layak bermain untuk klub sebesar Manchester United.

Boadu adalah pencetak gol tertinggi kedua di Eredivisie musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu juga mencetak tujuh assist.

Dia mencetak empat gol dalam lima pertandingan di Liga Europa. Namun, pemain Belanda itu melewatkan pertandingan di Old Trafford karena skorsing.

4 dari 5 halaman

Timo Werner

Timo Werner mencetak hattrick ke gawang Mainz pada pekan ke-10 Bundesliga 2019/2020, Sabtu (2/11/2019) di Redbull Arena. (c) Bundesliga Timo Werner mencetak hattrick ke gawang Mainz pada pekan ke-10 Bundesliga 2019/2020, Sabtu (2/11/2019) di Redbull Arena. (c) Bundesliga

Timo Werner mungkin merupakan striker terbaik di bursa transfer. Media Jerman Kicker melaporkan bahwa dia memiliki klausul pelepasan senilai 27,5 juta pounds.

Pemain berusia 22 tahun ini merupakan pemain yang cukup produktif. Dia mencetak 20 gol dalam 18 pertandingan Bundesliga musim ini.

Mungkin tidak mudah menggoda WErner meninggalkan RB Leipzig pada pertengahan musim. Namun, United harus mencoba segalanya untuk membuatnya datang ke Old Trafford.

5 dari 5 halaman

Paco Alcacer

Paco Alcacer (c) Bundesliga Paco Alcacer (c) Bundesliga

Manchester United harus melewatkan Erling Haaland yang pindah ke Borussia Dortmund. Namun United masih bisa membuat kesepakatan dengan klub Jerman tersebut.

Striker Spanyol Paco Alcacer akan menjadi pemain yang terdampak dari kedatangan Haaland. Dia baru menjadi starter enam kali di liga musim ini meski berhasil mencetak lima gol.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 18 gol di liga musim lalu. Dia bisa menjadi rekrutan yang ideal untuk United.

Sumber: Unitedinfocus


Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020

KOMENTAR

Editorial Lainnya