BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Rumor Transfer yang Bisa Terwujud Pada Bursa Transfer Januari

19-11-2018 11:51 |

5 Rumor Transfer yang Bisa Terwujud Pada Bursa Transfer Januari
Ousmane Dembele (c) fcb

Bola.net - Bola.net - Bursa transfer Januari tidak lama lagi akan segera dibuka. Hampir setiap klub Eropa sudah punya rencana yang jitu dalam menghadapi bursa transfer musim dingin.

Gosip transfer menjelang bulan Januari biasanya juga semakin tidak terbendung. Tidak sedikit pula pemain bintang yang diisukan akan pindah pada jendela transfer Januari nanti.

Beberapa gosip transfer mungkin saja bisa terwujud pada Januari nanti. Apalagi, sejumlah klub besar Eropa sudah mendengungkan ingin mendatangkan pemain anyar.

Berikut ini 5 rumor transfer yang bisa terwujud pada bursa transfer Januari seperti dilansir Fox Sports.

1 dari 6 halaman

Ousmane Dembele ke Liverpool

Ousmane Dembele (c) AFP Ousmane Dembele (c) AFP

Karier Ousmane Dembele seharusnya bisa menanjak setelah bergabung dengan Barcelona. Sebab, pindah ke Camp Nou adalah langkah maju dalam kariernya.

Dembele saat ini sedang kesulitan beradaptasi di Catalan dan mungkin saja dijual agar mendapatkan kembali biaya transfernya yang mencapai 100 juta pounds.

Di sinilah Liverpool muncul karena Jurgen Klopp adalah pengagum pemain Prancis itu. Namun, tidak mungkin Barca akan membiarkannya pergi pada bulan Januari.

2 dari 6 halaman

Christian Pulisic ke Chelsea

Christian Pulisic (c) AFP Christian Pulisic (c) AFP

Pemain internasional Amerika Serikat itu sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Premier League belakangan ini, dengan Chelsea disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sang pemain sendiri sudah mengakui bahwa ia ingin bermain di Premier League. Mengingat Dortmund sudah terbiasa menjual bakat terbaik mereka, Pulisic kemungkinan akan pergi suatu hari nanti.

Namun, Dortmund biasanya melepaskan bintang terbaiknya bukan pada bursa transfer Januari.

3 dari 6 halaman

Eric Bailly ke Arsenal

Eric Bailly (c) Manchester United Eric Bailly (c) Manchester United

Fans Manchester United sangat senang dengan performa yang ditunjukkan Eric Bailly pada musim pertamanya di Old Trafford. Bahkan tidak sedikit yang menyebut dia adalah reinkarnasi dari Nemanja Vidic.

Namun, sepertinya kegembiraan itu hanya berumur pendek karena pemain Pantai Gading itu belum mampu menunjukkan performa yang bagus sejak saat itu.

Bailly sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Arsenal di musim dingin karena Mourinho ingin merenovasi barisan pertahanannya.

4 dari 6 halaman

Mario Hermoso ke Real Madrid

Mario Hermoso (c) RCDE Mario Hermoso (c) RCDE

Pertahanan Real Madrid saat ini sedang sedikit bermasalah. Tidak hanya Sergio Ramos sudah menua, tetapi Raphael Varane juga terlihat kelelahan dan belum berada dalam kondisi terbaiknya.

Terlebih lagi, Ramos adalah satu-satunya bek tengah yang fit saat ini karena Nacho, Varane, dan Vallejo sedang memulihkan diri dari cedera mereka masing-masing.

Akibatnya, Los Galacticos dilaporkan ingin mendatangkan kembali lulusan akademi mereka Mario Hermoso dan bisa melakukannya dengan membayar hanya sebesar 7,5 juta euro.

5 dari 6 halaman

Toby Alderweireld ke Manchester United

Toby Alderweireld (c) AFP Toby Alderweireld (c) AFP

Manchester United sangat membutuhkan bek tengah baru. Jose Mourinho sudah mencoba yang terbaik untuk mendatangkan setidaknya satu bek tengah berkualitas.

Namun, dia gagal mendapatkannya di musim panas dan kemungkinan akan mencoba peruntungannya lagi pada bulan Januari. Baru-baru ini, manajer Portugal itu terlihat menonton pertandingan Belgia melawan Islandia.

Laporan menyatakan bahwa dia memantau Toby Alderweireld. Sepertinya United akan mencoba mengontraknya di bursa transfer musim dingin dan mungkin saja kali ini sukses.

6 dari 6 halaman

Video Menarik

Para Warganet mulai geram dengan hasil minor yang diterima Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 dan menginginkan Ketum PSSI, Edy Rahmayadi mundur.


Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR

Editorial Lainnya