BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain yang Layak Dapat Kenaikan Gaji

26-11-2018 12:26 | Aga Deta

5 Pemain yang Layak Dapat Kenaikan Gaji
Casemiro (c) RMFC

Bola.net - Bola.net - Sepak bola sekarang sudah lebih dari sekedar olahraga. Uang yang berputar dalam sepakbola sangat besar sehingga pemain bisa mendapatkan penghasilan yang besar dari sana.

Klub besar Eropa saat ini rela mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk pemain bintang. Mereka pasti juga akan memberikan gaji yang sangat besar kepada pemain yang berprestasi di atas lapangan.

Saat ini ada beberapa pemain yang mendapat gaji tidak sepantasnya. Padahal penampilan mereka di atas lapangan sangat mengesankan.

Berikut ini lima pemain yang layak mendapat kenaikan gaji seperti dilansir Fox Sports.

1 dari 6 halaman

Joe Gomez 30.000 per pekan

Joe Gomez (c) lfc Joe Gomez (c) lfc

Pemain muda Liverpool ini sedang mengalami tahun terobosan dengan tim Merseyside. Dia mampu menyingkirkan Dejan Lovren sebagai bek tengah pilihan utama klub yang berduet dengan Virgil Van Dijk.

Namun, pemain Inggris itu hanya mendapatkan £ 30.000 per pekan di Liverpool saat ini. Mengingat penampilan impresifnya belakangan ini, Gomez harus segera mendapatkan kenaikan gaji.

2 dari 6 halaman

Aymeric Laporte 65.000 per pekan

Aymeric Laporte (c) Manchester City FC Aymeric Laporte (c) Manchester City FC

Cukup mengejutkan kalau Adil Rami punya medali juara Piala Dunia, tetapi Aymeric Laporte tidak. Bek tengah Prancis itu masih belum bermain untuk tim nasional tetapi sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik dalam sepakbola.

Menurut laporan, mantan bek Athletic Bilbao itu hanya mendapatkan £ 65.000 per minggu di Etihad Stadium. Padahal hampir setiap rekan setimnya mendapatkan uang lebih banyak dari dirinya.

3 dari 6 halaman

Samuel Umtiti 75.000 per pekan

Samuel Umtiti (c) AFP Samuel Umtiti (c) AFP

Pemain ketiga juga berposisi sebagai bek. Oleh karena itu, tidak masuk akal kalau sebagian besar bek terbaik di dunia tidak mendapat bayaran yang sepantasnya.

Dan Umtiti jelas adalah salah satunya. Bek tengah Barcelona dan Prancis itu adalah starter untuk klub dan negaranya. Namun, ia dikabarkan hanya mendapatkan £ 75.000 per pekan di Camp Nou.

4 dari 6 halaman

Casemiro 90.000 per pekan

Casemiro. (c) AFP Casemiro. (c) AFP

Casemiro bisa dibilang merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik dalam sepakbola. Dia sudah membuktikan dirinya sebagai gelandang destroyer yang brilian untuk Real Madrid dan Brasil.

Namun, gaji pemain Brasil itu tidak sesuai dengan kemampuan yang dia miliki. Dia dilaporkan mendapatkan £90.000 per pekan dengan Los Blancos, itu jelas tidak cukup bagi pemain dengan reputasinya.

5 dari 6 halaman

Christian Eriksen 75,000 per pekan

Christian Eriksen (c) AFP Christian Eriksen (c) AFP

Mungkin salah satu pemain yang kurang dihargai dalam sepakbola adalah Christian Eriksen. Pemain Denmark itu adalah salah satu playmaker terbaik di dunia saat ini. Kehadirannya sudah membuat Spurs menjadi tim yang jauh lebih baik saat ini.

Meskipun begitu, Eriksen hanya mendapat gaji sebesar £75.000 per pekan. Dia bisa dengan mudah mendapatkan lebih dari dua kali lipat di klub top Eropa manapun. The Lilywhites sekarang sedang membujuknya untuk meneken kontrak baru tetapi pembicaraan saat ini sedang mengalami stagnasi.

6 dari 6 halaman

Video Menarik

Video time out yang membahas tentang 5 pemain yang bisa menyelamatkan karier Jose Mourinho di Manchester United.


Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR

Editorial Lainnya