BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain yang Harus Segera Putuskan Masa Depannya

31-07-2019 11:41 | Aga Deta

5 Pemain yang Harus Segera Putuskan Masa Depannya
Aksi Gareth Bale pada laga ICC 2019 antara Real Madrid melawan Arsenal, Rabu (24/7/2019) pagi WIB. (c) AP Photo

Bola.net

Sejumlah bintang sepak bola di Eropa sudah berhasil menemukan klub baru pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah Eden Hazard.

Hazard memutuskan meninggalkan Chelsea setelah bermain selama tujuh tahun di klub. Pemain Belgia itu kemudian bergabung Real Madrid dengan biaya yang mencapai 100 juta euro.

Antoine Griezmann juga mengikuti jejak Hazard dengan meninggalkan Atletico Madrid. Bintang Prancis itu hijrah ke Barcelona setelah ditebus dengan biaya 120 juta euro.

Bursa transfer musim panas ini masih terus dibuka sampai beberapa pekan lagi. Kendati demikian, ada sejumlah pemain bintang yang masa depannya tidak jelas.

Mereka sangat santer dikaitkan dengan kepindahannya dari klubnya masing-masing. Akan tetapi, sejauh ini mereka masih belum ke mana-mana.

Berikut ini lima pemain yang harus segera membuat keputusan soal masa depannya sebelum bursa transfer ditutup seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 5 halaman

Paulo Dybala

Selebrasi Paulo Dybala (c) Juventus FC Selebrasi Paulo Dybala (c) Juventus FC

Pemain Argentina akan menjadi rekrutan yang fantastis bagi klub lain. Pelatih Maurizio Sarri menginginkan Dybala tetap bertahan di klub tetapi pihak klub ingin menukarnya dengan pemain lain.

Masih belum ada berita pasti tentang tujuan Dybala berikutnya. Ada kemungkinan besar dia akan bertahan di Juventus pada musim depan tetapi dia juga berpeluang untuk pergi.

Ada rumor yang mengatakan kalau Dybala mungkin akan pergi ke Manchester United. Dia akan bertemu lagi dengan Paul Pogba jika pemain Prancis itu tidak meninggalkan Old Trafford.

Melepas Dybala mungkin bukan ide yang bagus. Namun, masa depan Dybala juga tidak sepenuhnya tergantung pada sang pemain sendiri.

2 dari 5 halaman

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho (c) AFP Philippe Coutinho (c) AFP

Setelah percobaan yang gagal selama dua musim di Barcelona, Philippe Coutinho memang terlihat seperti membutuhkan motivasi baru di klub yang berbeda.

Masa depan Coutinho belakangan sangat santer dikaitkan dengan Neymar. Coutinho mencoba menggantikan Neymar di Barcelona dan gagal dalam prosesnya.

Ada beberapa klub yang tertarik untuk mengontrak pemain Brasil itu pada musim panas ini. Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang bersedia membayar harga yang diminta Barcelona sebesar 120 juta euro untuknya.

Meski baru saja memenangkan Copa America dengan Brasil, Coutinho masih dianggap sebagai kegagalan di level klub karena dia tidak melakukan banyak hal dengan klub Catalan pada musim lalu.

3 dari 5 halaman

Neymar

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Neymar bisa dibilang relatif sukses bersama PSG. Namun, tidak berhasil memenangkan Liga Champions terlalu berat untuk pemain Brasil tersebut.

Ada penyesalan setelah Neymar meninggalkan Barcelona. Dia menganggap melakukan kesalahan besar dan berniat kembali ke klub Catalan.

Masalahnya, PSG tidak ingin Neymar pergi. Mereka akan menerima tawaran apa pun jika mereka benar-benar berniat untuk melepasnya.

Ada tawaran yang masuk ke PSG untuk merekrut Neymar. Namun, sepertinya masih belum ada yang meyakinkan klub Prancis tersebut.

Ada kemungkinan Neymar tetap bertahan di klub terlepas dari semua drama yang dia ciptakan.

4 dari 5 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale (c) AP Photo Gareth Bale (c) AP Photo

Pemain asal Wales ini sedang menghadapi situasi yang sangat rumit dengan Real Madrid. Los Blancos tidak menginginkannya di klub tetapi mereka tidak mau menjualnya dengan harga murah.

Bale sudah mencapai kesepakatan dengan klub China. Namun, Florentino Perez menolak untuk menjual asetnya dan dia hanya akan menerima tawaran serius dari klub elit.

Bale jelas marah dengan semua situasi ini. Sebab, dia ingin bermain di klub di mana mereka benar-benar menginginkannya.

Bale masih punya peluang untuk pindah ke Premier League. Namun, mereka hanya punya waktu sampai 8 Agustus untuk menuntaskan tranfer mantan pemain Tottenham tersebut.

5 dari 5 halaman

Paul Pogba

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Pemain lainnya yang menunggu 8 Agustus mendatang, Paul Pogba masih merindukan masa depan di Real Madrid di bawah manajer Zinedine Zidane.

Gelandang Prancis itu memutuskan untuk bermain bersama dengan klubnya saat ini. Pogba ikut terlibat dalam dalam tur musim panas Setan Merah sejauh ini.

Namun, tidak dipertanyakan lagi kalau Pogba sudah memikirkan kemungkinan memakai kostum Los Blancos pada musim depan.

Ada tawaran 140 juta euro untuk Pogba dalam beberapa minggu terakhir. Namun, Setan Merah tidak akan membiarkannya pergi dengan biaya kurang dari 160 juta euro.

Perang penawaran ini tidak akan berakhir sampai Man United benar-benar puas. Mereka tahu bahwa mempertahankan Pogba hampir tidak mungkin pada sekarang ini.



KOMENTAR

Editorial Lainnya