5 Pemain yang Bisa Menggantikan Ivan Perisic di Inter Milan

Aga Deta | 9 Juni 2022, 13:49
Ivan Perisic resmi bergabung dengan Tottenham (c) Spurs Official
Ivan Perisic resmi bergabung dengan Tottenham (c) Spurs Official

Bola.net - Inter Milan baru saja ditinggal Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia tersebut meninggalkan Nerazzurri setelah kontraknya habis pada musim panas ini.


Inter gagal memperpanjang kontrak Perisic. Alhasil, pemain berusia 33 tahun meninggalkan Giuseppe Meazza dengan status bebas.

Setelah berpisah dengan Inter, Perisic menandatangani kontrak dengan Tottenham. Dia bereuni kembali dengan Antonio Conte di Premier League.

Kini Inter sedang mencari pengganti Perisic di bursa transfer. Inter membutuhkan pemain yang bisa dirotasi dengan Robin Gosens di posisi bek sayap kiri.

Berikut ini lima pemain yang bisa menggantikan Ivan Perisic di Inter Milan.

1 dari 5 halaman

Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso merupakan produk jebolan akademi Genoa. Setelah dipinjamkan ke sejumlah klub, Cambiaso akhirnya mendapat kesempatan bersama Il Grifone pada musim 2021/2022.

Cambiaso tampil mengesankan bersama Genoa disepanjang musim 2021/22. Dia mencetak satu gol dan menyumbang empat assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

Sejumlah klub tertarik pada Cambiaso, termasuk Inter Milan. Dia berpeluang besar pindah pada musim panas ini setelah Genoa terdegradasi ke Serie B.

2 dari 5 halaman

Raoul Bellanova

Raoul Bellanova mengawali kariernya di level senior bersama AC Milan pada 2015. Dia sempat membela klub Liga Prancis Bordeaux sebelum dilepas ke Cagliari.

Bellanova tampil mengesankan selama membela Cagliari pada musim 2021/22. Pemain berdarah Italia tersebut mencetak satu gol dan dua assist dalam 31 pertandingan Serie A.

Banyak klub Serie A yang telah dikaitkan dengan Bellanova. Inter Milan dikabarkan cukup tertarik pada pemain berusia 22 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Destiny Udogie

Destiny Udogie mengawali karier sepak bolanya dari klub Hellas Verona. Dia kemudian dipinjamkan ke Udinese pada sepanjang musim 2021/22.

Meski masih muda, Udogie berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya yang menjanjikan. Pemain berusia 19 tahun tersebut mencatatkan lima gol dan tiga assist dari 37 pertandingan di semua kompetisi.

Performa mengesankan Udogie bersama Udinese telah memicu minat dari sejumlah klub. Inter Milan menjadi salah satu klub yang berminat mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

4 dari 5 halaman

Filip Kostic

Aksi Filip Kostic (kanan) dalam laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Jumat (15/4/2022) (c) AP Photo

Filip Kostic telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Namun, transfernya ke Giuseppe Meazza belum pernah terwujud hingga saat ini.

Kostic tampil mengesankan disepanjang musim 2021/2022. Pemain berkebangsaan Serbia itu ikut membantu Eintracht Frankfurt memenangkan trofi Liga Europa.

Pada musim 2021/22, Kostic sukses mencetak tujuh gol dan menyumbang 15 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya dengan klub Jerman tersebut akan habis pada 2023.

5 dari 5 halaman

Federico Bernardeschi

Pemain Juventus Federico Bernardeschi. (c) AP Photo

Federico Bernardeschi tidak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Juventus. Alhasil, Bernardeschi dipastikan meninggalkan Turin setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2022.

Pada musim terakhirnya bersama Juventus, Bernardeschi memainkan 36 pertandingan di semua kompetisi. Dia berhasil menyumbang dua gol dan enam assist dari penampilannya tersebut.

Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mengontrak Bernardeschi di musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya masuk dalam radar Inter Milan.

Sumber: berbagai sumber

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR