BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain yang Bisa Dijual Real Madrid di Bursa Transfer Januari

16-12-2019 14:26 |

5 Pemain yang Bisa Dijual Real Madrid di Bursa Transfer Januari
Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane. (c) LaLiga Santander

Bola.net - Bursa transfer Januari akan dibuka tidak lama lagi. Hampir semua klub raksasa Eropa pasti sudah punya rencana untuk menghadapi bursa transfer selama satu bulan mendatang.

Klub-klub Eropa pastinya ingin mendatangkan pemain baru di Januari untuk meningkatkan kekuatan skuadnya. Namun, ada juga pemain yang ingin mencari klub di Januari.

Real Madrid adalah satu klub yang bersiap menyambut bursa transfer Januari. Klub asuhan Zinedine Zidane itu kabarnya ingin melakukan perubahan di musim dingin.

Los Blancos sudah dikaitkan dengan beberapa pemain. Beberapa pemain incaran Madrid kemungkinan bisa datang ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Namun, Madrid sepertinya juga perlu melepas beberapa pemainnya. Kebanyakan dari mereka adalah pemain yang gagal mendapatkan peluang sebanyak yang mereka harapkan di musim lalu.

Berikut adalah lima pemain yang berpeluang meninggalkan Real Madrid di bursa transfer Januari seperti dilansir Fox Sport Asia.

1 dari 5 halaman

Mariano Diaz

Mariano Diaz rayakan golnya ke gawang Villarreal. (c) AP Photo Mariano Diaz rayakan golnya ke gawang Villarreal. (c) AP Photo

Mariano Diaz belum pernah tampil untuk Los Blancos musim ini dan akan meninggalkan klub di bursa transfer Januari. Pemain berusia 26 tahun itu kembali ke Madrid dari Lyon tahun lalu dan membuat 22 penampilan untuk klub, tetapi hanya bisa mencetak empat gol.

Musim ini, dengan kemunduran cedera dan tidak pernah tampil, ia akan dilepas, setidaknya dengan status pinjaman. Roma dan AC Milan telah dikaitkan dengan kepindahan sang penyerang, tetapi masih harus dilihat apakah itu langkah permanen atau sementara.

2 dari 5 halaman

Isco

Selebrasi Isco usai bobol gawang Celta Vigo. (c) AP Photo Selebrasi Isco usai bobol gawang Celta Vigo. (c) AP Photo

Isco adalah pemain lainnya yang di luar dari rencana manajer Zinedine Zidane dan mungkin akan keluar dari klub pada bursa transfer Januari mendatang. Di tengah musim yang diganggu cedera, pemain Spanyol itu hanya membuat delapan penampilan di La Liga dan 11 secara keseluruhan.

Tanpa mencetak gol atau assist, sepertinya karier gelandang Real Madrid yang berusia 27 tahun itu perlahan akan berakhir. Dan mengingat Euro akan digelar tahun depan, Isco akan membutuhkan lebih dari 11 penampilan di paruh kedua musim ini jika ingin bermain untuk timnas Spanyol di turnamen tersebut.

3 dari 5 halaman

James Rodriguez

James Rodriguez (c) AP Photo James Rodriguez (c) AP Photo

Pemain timnas Kolombia yang kembali dari masa peminjaman dua tahun di Bayern Munchen tahun ini, memulai musim 2019/20 dengan gaya berbeda. Namun, kiprahnya diganggu cedera sehingga bisa membuatnya meninggalkan klub di bursa transfer Januari mendatang.

Kontrak James berakhir pada 2021 dan Madrid ingin menguangkan sang playmaker. Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli dan Atletico Madrid pada musim panas, bahkan ditawari ke Manchester United. Namun, belum ada klub yang mendaftarkan minat konkret pada pemain Kolombia itu untuk pindah bulan Januari.

4 dari 5 halaman

Gareth Bale

Winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale (c) AP Photo Winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale (c) AP Photo

Pemain asal Wales ini memiliki kasus yang unik di Real Madrid dan setelah nampak seperti awal yang bagus pada musim ini, Bale kembali mencari jalan keluar dari klub. Bale semakin dibenci fans usai selebrasinya di timnas Wales yang menyebutkan ‘Wales, Golf, Madrid. Dalam urutan itu' setelah timnya lolos ke Euro 2020.

Bale mencetak dua gol dan banyak assist dalam delapan penampilannya di La Liga musim ini dan sang pemain dikabarkan akan pindah di jendela musim dingin mendatang. Bale bisa kembali ke Premier League dalam waktu dekat.

5 dari 5 halaman

Luka Modric

Luka Modric (c) AP Photo Luka Modric (c) AP Photo

Turunnya performa dari peraih Ballon d'Or 2018 ini adalah salah satu yang paling mengejutkan dalam sejarah baru-baru ini. Modric, setelah memenangkan gelar Liga Champions ketiga beruntun bersama Real Madrid, membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 dan kemudian memenangkan Ballon d'Or.

Namun, sejak saat itu dia tidak bisa tampil pada level yang diharapkan darinya. Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan pada musim panas dan mungkin akan meninggalkan La Liga ke Serie A di bursa transfer musim dingin mendatang.



KOMENTAR

Editorial Lainnya