BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain yang Bisa Bantu Real Madrid Bersaing Musim Depan

06-02-2019 15:17

5 Pemain yang Bisa Bantu Real Madrid Bersaing Musim Depan
Santiago Solari (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Real Madrid mampu menampilkan performa yang cukup bagus pada paruh kedua musim ini. Namun, masih terlalu dini untuk menilai Madrid bisa bersaing dalam perebutan gelar La Liga pada musim depan.

Madrid belum menemukan pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus. Selain itu, Karim Benzema juga tidak bisa diandalkan untuk selalu mencetak gol sepanjang musim.

Tak hanya itu, sejumlah pemain Madrid saat ini sudah dimakan usia. Kemampuan dan kecepatan mereka sudah terlihat menurun dan harus diganti dengan darah muda.

Untuk itu, Madrid membutuhkan sejumlah pemain baru agar mereka bisa tampil lebih baik pada musim depan. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan oleh sang presiden Florentino Perez.

Berikut ini lima pemain yang bisa bantu Real Madrid bersaing pada musim depan seperti dilansir Fox Sports Asia.

1 dari 6 halaman

Matthijs De Ligt (Ajax)

Matthijs De Ligt (c) AFP Matthijs De Ligt (c) AFP

Saat ini, De Ligt masuk dalam radar Barcelona dan ia berpeluang mengikuti Frenkie De Jong ke Camp Nou. Namun, De Ligt akan menjalani pertandingan melawan Madrid bulan ini dan itu mungkin bisa membuatnya masuk radar Galacticos.

De Ligt masih muda, energik, pemimpin sejati, dan bek yang hebat. Pemain asal Belanda itu memiliki semua atribut untuk bermain di klub seperti Los Merengues.

2 dari 6 halaman

Eder Militao (FC Porto)

Eder Militao (c) AFP Eder Militao (c) AFP

Eder Militao hampir bergabung dengan Galacticos pada bursa transfer musim dingin. Namun, karena Porto meminta biaya tambahan, transfer itu pada akhirnya batal. Meskipun begitu, Madrid diperkirakan akan kembali mengejarnya pada musim panas.

Mengingat Sergio Ramos sudah memasuki usia 32 tahun dan Jesus Vallejo cedera permanen, sudah saatnya Blancos melakukan perubahan pada lini belakang mereka. Militao bisa memimpin lini belakang Madrid selama bertahun-tahun.

3 dari 6 halaman

Eden Hazard (Chelsea)

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Michel Salgado beberapa hari lalu mengklaim bahwa kesepakatan untuk mendatangkan Eden Hazard sudah selesai. Hanya waktu yang akan menjawab seberapa akuratnya Salgado tetapi tidak dapat dipingkiri bahwa Los Blancos harus merekrutnya.

Pertama, Hazard akan datang dengan harga lebih rendah. Kedua, pemain Belgia itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim dan berpasangan dengan Karim Benzema.

4 dari 6 halaman

Kylian Mbappe (PSG)

Kylian Mbappe (c) AFP Kylian Mbappe (c) AFP

Pemain Prancis itu adalah transfer impian untuk Los Merengues. Mereka ingin merekrutnya pada musim panas 2017 tetapi PSG datang dengan tawaran yang lebih baik dan membajaknya dari Los Galacticos.

Namun demikian, sulit untuk membayangkan Mbappe akan bermain untuk PSG untuk jangka waktu yang lama. Madrid harus merekrutnya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

5 dari 6 halaman

Luka Jovic (Eintracht Frankfurt)

Luka Jovic (c) AFP Luka Jovic (c) AFP

Di liga yang dihuni Robert Lewandowski, Luka Jovic memimpin perlombaan Sepatu Emas Bundesliga dengan 14 gol dari 18 pertandingan. Dia adalah striker yang sangat berbakat dan juga mematikan di depan gawang.

Jovic juga masih sangat muda. Artinya dia akan sangat cocok dengan kebijakan transfer Los Merengues saat ini. Jovic saat ini sedang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt dari Benfica.

6 dari 6 halaman

Video Pilihan

Berita video tentang fakta bahwa Cristiano Ronaldo adalah eksekutor tendangan bebas terburuk di Serie A.


Tidak Cukup Bukti, Ronaldo Bebas Dari Kasus Pemerkosaan


Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Editorial Lainnya