5 Pemain Juventus yang Masa Depannya Tidak Pasti, Termasuk Dybala

Aga Deta | 7 Maret 2022, 17:55
5 Pemain Juventus yang Masa Depannya Tidak Pasti, Termasuk Dybala
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus memulai musim 2021/22 dengan performa yang kurang bagus. Untungnya, klub berjuluk Bianconeri tersebut sekarang sudah berjalan ke arah yang benar.

Juventus saat ini menghuni urutan ke-4 pada ajang klasemen Serie A. Mereka hanya terpaut tujuh poin dari AC Milan yang bertengger di posisi puncak.

Massimiliano Allegri mampu mendongkrak performa Juventus dalam waktu singkat. Kedatangan pemain baru seperti Dusan Vlahovic dan Dennis Zakaria juga mampu mengubah nasib Bianconeri.

Meski begitu, Allegri juga masih punya pekerjaan berat lainnya. Pelatih asal Italia tersebut perlu mengurus para pemain yang masa depannya tidak pasti di Turin.

Berikut ini lima pemain yang masa depannya tidak pasti di Juventus.

1 dari 5 halaman

Paulo Dybala

Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Paulo Dybala merupakan pemain penting di Juventus. Namun, kontrak Dybala bersama Si Nyonya Tua akan habis pada akhir musim 2021/2022 dan belum ada kesepakatan kontrak baru.

Juventus masih ingin mempertahankan Dybala di Turin. Namun, Dybala dan Juventus belum menemukan kesepakatan pada aspek finansial di kontrak barunya.

Inter Milan sangat tertarik pada jasa Dybala. Pemain Argentina tersebut bisa berlabuh ke Giuseppe Meazza apabila tidak menandatangani kontrak baru bersama Juventus.

2 dari 5 halaman

Adrien Rabiot

Pemain Juventus, Adrien Rabiot. (c) AP Photo

Pemain Juventus, Adrien Rabiot. (c) AP Photo

Adrien Rabiot memperkuat Juventus sejak tahun 2019 setelah direkrut dengan status bebas transfer. Gelandang asal Prancis tersebut mampu bermain secara reguler di Turin.

Meski begitu, performa Rabiot juga sering mendapat kritik dari berbagai macam pihak. Mantan pemain PSG tersebut dianggap menjadi titik lemah di lini tengah Juventus.

Dennis Zakaria menunjukkan performa yang lebih menjanjikan meski belum lama bergabung dengan Juventus. Hal itu bisa mendorong kepergian Rabiot pada bursa transfer musim panas mendatang.

3 dari 5 halaman

Federico Bernardeschi

Pemain Juventus Federico Bernardeschi. (c) AP Photo

Pemain Juventus Federico Bernardeschi. (c) AP Photo

Federico Bernardeschi bergabung dengan Juventus pada tahun 2017 silam. Bernardeschi sering menjadi andalan Boanconeri meski penampilannya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Kontrak Bernardeschi akan habis pada akhir musim nanti. Manajemen Juventus dilaporkan sedang mengupayakan sang winger untuk meneken kontrak baru.

Namun, Juventus berpotensi kehilangan Bernardeschi dalam waktu dekat ini. Karena negosiasi kontrak baru sang winger macet.

4 dari 5 halaman

Arthur Melo

Gelandang Juventus, Arthur Melo (kiri). (c) Juventus FC

Gelandang Juventus, Arthur Melo (kiri). (c) Juventus FC

Kedatangan Arthur Melo ke Juventus cukup menyita perhatian. Gelandang asal Brasil tersebut datang ke Turin dari Barcelona dengan ditukar Miralem Pjanic.

Sayangnya, belum ada hal positif yang bisa dikatakan tentang Arthur. Gelandang tengah asal Brasil tersebut masih belum menunjukkan performa yang gemilang setelah bergabung dengan Juventus.

Massimiliano Allegri saat ini masih memberikan kesempatan kepada Arthur. Namun, dia bisa tersisih dari klub pada akhir musim nanti jika penampilannya tidak membaik.

5 dari 5 halaman

Alvaro Morata

Ekspresi Alvaro Morata usai membobol gawang Bologna (c) AP Photo

Ekspresi Alvaro Morata usai membobol gawang Bologna (c) AP Photo

Nama Alvaro Morata cukup ramai dibicarakan selama bursa transfer musim dingin kemarin. Dia sempat dirumorkan akan meninggalkan Juventus, namun pada akhirnya memilih bertahan.

Cepat atau lambat, Morata akan meninggalkan Juventus juga. Masa pinjamannya dari Atletico Madrid akan selesai pada akhir musim 2021/22. Bianconeri hingga sekarang masih belum menunjukkan tanda-tanda akan mempermanenkannya.

Juventus sekarang sudah punya Dusan Vlahovic yang baru saja didatangkan dari Fiorentina. Karena itu, tidak mengherankan kalau Si Nyonya Tua sudah tidak membutuhkan tenaga Morata pada musim depan.

Sumber: OldJuve

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR