BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain Inter Milan yang Bakal Kesulitan Bermain Musim Ini

08-08-2019 10:44 | Aga Deta

5 Pemain Inter Milan yang Bakal Kesulitan Bermain Musim Ini
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) FCIM

Bola.net

Inter Milan akan segera memulai era baru di bawah asuhan Antonio Conte. Mantan pelatih Chelsea itu direkrut Inter setelah mereka berpisah dengan Luciano Spalletti.

Kedatangan Conte memberikan dampak yang besar di Giuseppe Meazza. Kini Nerazzurri dianggap sebagai salah satu favorit untuk menjuarai Serie A musim ini.

Inter selama ini selalu kesulitan menghentikan dominasi Juventus di Serie A. Namun, mereka kini punya peluang yang besar bersama Conte.

Inter terakhir kali menjuarai Serie A pada tahun 2010 silam. Saat ini mereka bisa bermimpi untuk meraihnya selama ditangani Conte.

Para pemain Inter pastinya akan melakukan segalanya agar bisa membuat Conte terkesan. Namun, tidak semuanya bisa mendapat kesempatan bermain yang sama pada musim ini.

Berikut ini lima pemain Inter Milan yang akan kesulitan mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte pada musim ini seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 5 halaman

Kwadwo Asamoah

Kwadwo Asamoah Beraksi (c) Inter.it Kwadwo Asamoah Beraksi (c) Inter.it

Bek sayap asal Ghana ini bergabung dengan Inter Milan pada musim lalu. Ia menjadi pilihan yang tak tergantikan di bawah kepemimpinan Luciano Spalletti.

Asamoah membuat 32 penampilan di liga dengan membuat satu assist. Namun, pemain berusia 30 tahun itu akan menghadapi persaingan dari Dalbert.

Pemain asal Brasil itu sering dimainkan Conte pada pertandingan pramusim Inter sejauh ini. Dengan demikian, Asamoah mungkin akan kesulit untuk menemukan kesempatan bermain reguler.

2 dari 5 halaman

Ivan Perisic

Ivan Perisic (c) AP Photo Ivan Perisic (c) AP Photo

Pemain internasional Kroasia itu merupakan bintang Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dengan kehadiran Antonio Conte di klub, Perisic mungkin akan kesulitan di klub.

Conte masih masih belum terkesan dengan penampilan Perisic selama pramusim Inter sejauh ini. Bahkan, Conte menyebut Perisic tidak cocok dengan strategi yang diterapkannya.

Perisic kabarnya masuk dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini. Jika tidak menemukan klub baru, Perisic hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan di Giuseppe Meazza.

3 dari 5 halaman

Diego Godin

Diego Godin (c) AFP Diego Godin (c) AFP

Diego Godin bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini. Nerazzurri mendapatkan pemain Uruguay itu secara gratis setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir.

Meski punya banyak pengalaman, Godin akan kesulitan menembus tim utama Inter. Sebab, Milan Skriniar dan Stefan De Vrij merupakan bek tengah pilihan utama di klub.

Godin jelas akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini belakang Inter. Namun, sepertinya sang pemain akan lebih banyak berada di ruang ganti daripada tampil di atas lapangan setiap pekan.

4 dari 5 halaman

Joao Mario

Joao Mario (c) AFP Joao Mario (c) AFP

Joao Mario bergabung dengan Inter pada tahun 2016. Pemain Portugal itu sempat menjalani masa peminjaman di West Ham.

Mario membuat 20 penampilan di Serie A musim lalu bersama Luciano Spalletti. Namun, ia kesulitan menunjukkan performa apik secara konsisten.

Inter sudah mendatangkan Stefano Sensi pada bursa transfer musim panas ini. Persaingan di lini tengan semakin ketat sehinggs Mario pasti akan kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler.

5 dari 5 halaman

Mauro Icardi

Mauro Icardi (c) Inter Milan Official Mauro Icardi (c) Inter Milan Official

Mauro Icardi sudah cukup lama berada di Inter Milan. Ia menjadi pemain paling penting Inter selama beberapa tahun terakhir dengan mencetak banyak gol.

Namun, sepertinya hubungan antara Icardi dengan klub sudah tidak harmonis lagi. Musim lalu, Icardi dicopot dari jabatan kapten dan dibekukan dari tim utama setelah istrinya membuat beberapa komentar terhadap manajemen klub.

Icardi masuk dalam daftar jual Inter pada musim panas ini. Dan terlepas dari apakah dia pindah atau tidak, Antonio Conte tidak melihat Icardi sebagai bagian dari rencananya pada musim ini.


Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR

Editorial Lainnya