BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain Ini Bisa Teken Pra-Kontrak Dengan Klub Lain di Januari 2019

21-11-2018 12:20

5 Pemain Ini Bisa Teken Pra-Kontrak Dengan Klub Lain di Januari 2019
David De Gea (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Mimpi buruk terburuk bagi klub manapun adalah kehilangan pemain hebat dengan status bebas transfer. Oleh karena itu, setiap klub harus mencoba memperpanjang kontrak pemainnya setidaknya dua tahun sebelum kontraknya habis.

Saat ini ada banyak pemain hebat yang sedang menjalani tahun terakhir di dalam kontraknya dengan klubnya masing-masing. Pemain-pemain tersebut bisa meninggalkan klub dengan cuma-cuma setelah kontrak mereka berakhir.

Dengan kontrak yang akan segera habis, para pemain ini bisa menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain. Mereka bisa melakukannya pada awal tahun nanti.

Berikut ini lima pemain hebat yang bisa teken pra-kontrak dengan klub lain pada Januari seperti dilansir Fox Sports.

1 dari 6 halaman

Diego Godin (Atletico Madrid)

Diego Godin (c) AFP Diego Godin (c) AFP

Penampilannya mungkin agak tidak menentu sejak awal musim ini tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa Godin adalah salah satu bek terbaik di sepakbola saat ini.

Pemain asal Uruguay ini mungkin berusia 32 tahun tetapi masih tetap bek yang sangat tangguh untuk dikalahkan. Rumornya ia mendekat ke Manchester United setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan Atletico.

Bahkan jika dia tidak bergabung dengan United pada musim dingin, dia tersedia untuk meneken pra-kontrak pada bulan Januari dengan klub lain.

2 dari 6 halaman

Anthony Martial (Manchester United)

Anthony Martial (c) AP Anthony Martial (c) AP

Anthony Martial sudah menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya belakangan ini dengan Manchester United. Dia sudah mencetak 6 gol dalam 9 pertandingan Premier League musim ini dan mulai menjadi pemain penting di tim.

Namun, kontraknya akan habis pada musim panas 2019. Hal itu membuatnya bisa menandatangani pra-kontrak dengan klub lain pada bulan Januari.

Meskipun begitu harus dicatat bahwa Setan Merah memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama satu tahun dalam kontrak Martial.

3 dari 6 halaman

David De Gea (Manchester United)

David De Gea (c) mufc David De Gea (c) mufc

Pemain Manchester United lainnya, David De Gea bisa dibilang sebagai pemain Setan Merah yang paling konsisten dalam dekade ini. Sang kiper sudah sering menyelamatkan mereka dari kekalahan dan merupakan pemain favorit penggemar.

Meskipun begitu, De Gea bisa meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2019 dan dia belum menyetujui kontrak baru.

Setan Merah sejauh ini juga masih menahan diri dari mengaktifkan mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama 1 tahun di dalam kontraknya.

4 dari 6 halaman

Adrien Rabiot (PSG)

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP

Meski karakter Adrien Rabiot mungkin sangat mudah berubah seperti menolak masuk dalam daftar tunggu skuat Prancis untuk Piala Dunia, tidak ada yang menyangkal kemampuannya sebagai seorang gelandang.

Rabiot bukan hanya pemain hebat dalam penguasaan bola, tetapi kesadaran posisinya juga membuatnya menjadi perebut bola yang hebat. Kontraknya dengan PSG berakhir pada musim panas 2019 dan ia tidak menunjukkan indikasi akan menandatangani kontrak baru dengan raksasa Prancis tersebut.

5 dari 6 halaman

Aaron Ramsey (Arsenal)

Aaron Ramsey (c) Twitter @Arsenal Aaron Ramsey (c) Twitter @Arsenal

Pemain yang hampir pasti akan meninggalkan klubnya pada bulan Januari atau dengan bebas transfer pada musim panas adalah Aaron Ramsey. Negosiasi kontrak antara Arsenal dan Ramsey sudah gagal dan sepertinya tidak ada peluang bagi sang pemain untuk menandatangani kontrak baru.

Kontrak Ramsey akan berakhir pada musim panas 2019 dan dia sudah diincar oleh sejumlah klub Eropa.

Setelah Liverpool dan United sudah dikaitkan dengan sang pemain, Bayern Munchen dan Juventus juga disebut masuk dalam perburuan pemain asal Wales tersebut.

6 dari 6 halaman


Tidak Cukup Bukti, Ronaldo Bebas Dari Kasus Pemerkosaan


Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Editorial Lainnya