BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain dari Premier League yang Digaet Inter Milan Musim Ini

30-01-2020 14:31 | Aga Deta

5 Pemain dari Premier League yang Digaet Inter Milan Musim Ini
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan menjadi salah satu tim yang cukup diperhitungkan di Serie A saat ini. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari tangan dingin Antonio Conte.

Conte diangkat menjadi pelatih Inter pada awal musim ini. La Beneamata punya ambisi besar dan ingin sukses bersama Conte.

Setelah resmi memimpin Nerazzurri, Conte langsung bergerak agresif membentuk skuad yang dia inginkan. Manajemen Inter mendukung penuh pergerakan Conte di bursa transfer.

Conte pun tidak mau sembarang pemain yang didatangkan ke Giuseppe Meazza. Sang Allenatore secara khusus meminta pemain-pemain Premier League.

Sampai sejauh ini setidaknya ada lima pemain dari Premier League yang berhasil didatangkan Inter baik di bursa transfer di musim panas dan musim dingin. Siapa saja mereka?

1 dari 5 halaman

Romelu Lukaku

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku (c) AP Photo Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku (c) AP Photo

Romelu Lukaku didatangkan Inter Milan dari Manchester United pada musim panas. Sang pemain ditebus dengan biaya yang mencapai 65 juta euro.

Namun, Inter tidak sia-sia menebus Lukaku dengan harga mahal. Striker asal Belgia itu mampu memberikan dampak yang instan di Giuseppe Meazza.

Lukaku sudah mencetak 18 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi. Jumlah gol Lukaku masih bisa bertambah pada akhir musim.

2 dari 5 halaman

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez (c) AP Photo Alexis Sanchez (c) AP Photo

Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman, Sang pemain sudah tidak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Sayangnya, kiprah Sanchez di Giuseppe Meazza masih belum sesuai harapan. Akibat cedera engkel yang diderita, pemain asal Chile itu sempat menepi beberapa saat.

Alhasil, Sanchez baru tampil dalam delapan pertandingan dengan koleksi satu gol dan assist. Meskipun begitu, Sanchez masih punya waktu untuk membangkitkan kariernya di Italia.

3 dari 5 halaman

Ashley Young

Pemain Inter Milan Ashley Young (c) AP Photo Pemain Inter Milan Ashley Young (c) AP Photo

Ashley Young merupakan rekrutan pertama Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Sang pemain didatangkan dari Manchester United.

Inter harus mengeluarkan 1,5 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Young. Pemain asal Inggris itu meneken kontrak hingga 30 Juni 2020 dengan opsi perpanjangan satu musim.

Young membuat debutnya saat Inter menjamu Caglari pada ajang Serie A di Giuseppe Meazza. Ia membuat satu assist dalam pertandingan tersebut.

4 dari 5 halaman

Victor Moses

Victor Moses (c) FCIM Victor Moses (c) FCIM

Victor Moses mendarat di Inter Milan pada bursa transfer Januari. Pemain Nigeria itu didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman.

Kesepakatan peminjaman Moses disertai klausul pembelian seharga 12 juta euro. Di Inter, pemain berusia 31 tahun itu mengenakan nomor punggung 11.

Moses pernah menjadi anak buah Antonio Conte saat di Chelsea. Kini, Moses bereuni kembali dengan Conte di Giuseppe Meazza.

5 dari 5 halaman

Christian Eriksen

Christian Eriksen menjalani debutnya bersama Inter Milan dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Fiorentina, Kamis (30/1/2020). (c) AP Photo Christian Eriksen menjalani debutnya bersama Inter Milan dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Fiorentina, Kamis (30/1/2020). (c) AP Photo

Christian Eriksen merupakan rekrutan terbaru Inter Milan pada bursa transfer Januari ini. Pemain Denmark itu didatangkan dari Tottenham.

Eriksen bergabung dengan Inter dengan biaya 20 juta euro. Mantan pemain Ajax tersebut terikat kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2024.

Eriksen memilih nomor punggung 24 selama berkiprah bersama Inter. Dia membuat debutnya untuk Inter dalam pertandingan melawan Fiorentina pada ajang Coppa Italia.


Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar

KOMENTAR

Editorial Lainnya