BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain Chelsea yang Bakal Kesulitan Bermain Musim Ini

05-08-2019 14:31 | Aga Deta

5 Pemain Chelsea yang Bakal Kesulitan Bermain Musim Ini
Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net

Chelsea akan memulai musim baru di bawah asuhan Frank Lampard. Manajer asal Inggris itu tentu saja diharapkan bisa membawa timnya meraih kesuksesan.

Lampard diangkat menjadi manajer Chelsea pada musim panas ini. Ia menggantikan Maurizio Sarri di Stamford Bridge setelah menangani tim Championship Derby County.

Tugas Lampard bersama Chelsea tentu saja tidak akan mudah. Klub milik Roman Abramovich itu mendapat embargo transfer yang membuat mereka tidak bisa membeli pemain baru.

Lampard harus bekerja dengan pemain yang ada. Manajer asal Inggris itu siap memberikan semua pemain untuk bersinar.

Meski Chelsea mendapat larangan transfer, Lampard mungkin tidak akan berlaku sabar dengan beberapa pemain. Akan ada pemain yang kesulitan mendapat kesempatan bermain.

Berikut ini lima pemain yang bakal kesulitan bermain di bawah Frank Lampard musim ini seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 5 halaman

Danny Drinkwater

Danny Drinkwater (c) AFP Danny Drinkwater (c) AFP

Beberapa tahun yang lalu, Drinkwater berhasil mengangkat trofi Premier League bersama Leicester City. Penampilannya itu membuatnya pindah ke Chelsea.

Namun, keadaan tidak berjalan bagus bagi mantan pemain Manchester United itu. Sang pemain kesulitan mendapat tempat di starting XI Chelsea.

Nasib Drinkwater sepretinya akan tetap sama di bawah Lampard. Jika tidak meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat, Drinkwater harus puas dengan peran sebagai penghangat bangku cadangan.

2 dari 5 halaman

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (c) AFP Tiemoue Bakayoko (c) AFP

Pemain internasional Prancis tiba di Chelsea beberapa tahun yang lalu setelah musim yang sukses dengan AS Monaco. Namun, Bakayoko sangat kesulitan dengan kehidupan di Inggris.

Musim lalu Bakayoko menghabiskan waktunya di AC Milan dengan status pinjaman. Sekarang Bakoyoko sudah kembali ke Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu sepertinya tidak akan dipinjamkan lagi. Namun, Bakayoko kemungkinan akan kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler karena stok gelandang The Blues yang berlimpah.

3 dari 5 halaman

Kenedy

Kenedy (c) ist Kenedy (c) ist

Meski selalu disebut-sebut sebagai pemain bertalenta, Kenedy tidak pernah bersinar untuk Chelsea. Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Newcastle United, Kenendy kembali ke Stamford Bridge.

Penampilan pemain Brasil itu selama pramusim sudah bagus. Namun, sang pemain tentu saja tidak mendapat garansi untuk menempati starting XI Chelsea secara reguler.

Lampard ingin sekali memberi kesempatan kepada pemain Brasil itu. Namun, harapannya semakin menipis mengingat sang pemain sering kehilangan konsentrasi setiap kali ia bermain untuk The Blues.

4 dari 5 halaman

Jorginho

Jorginho (c) Twitter @ChelseaFC Jorginho (c) Twitter @ChelseaFC

Gelandang asal Italia itu tiba di Stamford Bridge pada musim lalu di bawah asuhan Maurizio Sarri. Namun, ia kesulitan menampilkan performa yang membuatnya menjadi pemain penting bagi Napoli.

Sekarang Sarri sudah pergi ke Juventus. Jorginho mungkin kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya di Inggris.

Meski kelasnya tidak bisa dipungkiri, pemain internasional Italia itu mungkin akan kesulitan memainkan gaya sepak bola yang biasanya diterapkan Lampard.

5 dari 5 halaman

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi (c) CFC Michy Batshuayi (c) CFC

Pemain internasional Belgia itu masih tetap menjadi teka-teki di Chelsea. Sang striker menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Borussia Dortmund tetapi sekarang sudah kembali ke London.

Meski klub membutuhkan striker yang sangat bagus, Batshuayi mungkin bukan solusi. Chelsea lebih suka memainkan pemain yang lain.

Meski punya potensi besar, Batshuayi akan kesulitan bersaing di lini depan Chelsea. Mantan pemain Marseille itu harus bisa mengalahkan Olivier Giroud dan juga Tammy Abraham sebagai pencetak gol utama The Blues.



KOMENTAR

Editorial Lainnya