BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

5 Pemain AC Milan yang Kontraknya Habis Musim 2021/2022, Musim Terakhir Ibra?

03-08-2021 15:12 | Aga Deta

5 Pemain AC Milan yang Kontraknya Habis Musim 2021/2022, Musim Terakhir Ibra?
Striker Milan, Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Bola.net - Lima pemain AC Milan kontraknya akan habis pada akhir musim 2021/2022. Jika tidak segera diperbaharui, mereka akan pindah secara cuma-cuma.

Milan sedang meningkatkan kekuatan skuadnya pada musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Olivier Giroud.

Rossoneri mampu finis di posisi kedua dalam ajang Serie A pada musim lalu. Mereka mengincar posisi yang lebih baik pada musim 2021/2022.

Selain masih punya urusan di bursa transfer, manajemen Milan punya tugas penting sebelum musim 2021/2022 berakhir. Mereka perlu mengurus kontrak pemainnya yang habis akhir musim nanti.

Siapa saja pemain Milan yang kontraknya habis Juni 2022 nanti? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 5 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo

Zlatan Ibrahimovic merupakan penyerang utama di AC Milan. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic punya peran penting di skuad Rossoneri.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Bomber Swedia itu sudah berusia 39 tahun dan dia bisa saja gantung sepatu pada akhir musim.

2 dari 5 halaman

Simon Kjaer

Simon Kjaer (c) ACM
Simon Kjaer (c) ACM

Simon Kjaer adalah pilar utama di lini belakang AC Milan. Berusia 32 tahun, Kjaer memantapkan dirinya sebagai pemimpin pertahanan dan di ruang ganti.

Mengingat perannya cukup penting di klub, Milan kabarnya bakal memperpanjang kontrak Kjaer. Pemain Denmark itu juga bakal diplot sebagai kapten baru Rossoneri.

3 dari 5 halaman

Andrea Conti

Andrea Conti (c) AC Milan
Andrea Conti (c) AC Milan

Andrea Conti memperkuat AC Milan sejak tahun 2017. Namun, pemain asal Italia tersebut sekarang sudah kehilangan tempatnya di posisi bek kanan Rossoneri.

Conti sempat dipinjamkan ke Parma selama enam bulan pada musim lalu. Dia sepertinya sudah tak memiliki masa depan San Siro dan bisa dilepas pada musim panas ini.

4 dari 5 halaman

Alessio Romagnoli

Bek AC Milan Alessio Romagnoli dalam laga melawan Inter Milan dalam ajang Serie A di San Siro, Minggu (22/02/2021) malam WIB.  (c) AP Photo
Bek AC Milan Alessio Romagnoli dalam laga melawan Inter Milan dalam ajang Serie A di San Siro, Minggu (22/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Alessio Romagnoli merupakan kapten AC Milan saat ini. Namun, mantan pemain AS Roma itu sudah tidak menjadi starter reguler di San Siro.

Romagnoli dikabarkan bisa meninggalkan Milan pada musim panas ini. Romagnoli belakangan ini gencar dikaitkan dengan Barcelona.

5 dari 5 halaman

Franck Kessie

Selebrasi Franck Kessie usai membobol gawang Parma, Sabtu (10/4/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Franck Kessie usai membobol gawang Parma, Sabtu (10/4/2021) (c) AP Photo

Kontrak Franck Kessie di AC Milan akan habis pada Juni 2022 nanti. Akan tetapi, gelandang asal Pantai Gading itu masih ingin bertahan di San Siro.

Kessie saat ini masih menggelar negosiasi dengan Rossoneri terkait perpanjangan kontraknya. Dia sepertinya akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

Sumber: Transfermarkt

KOMENTAR

Editorial Lainnya