BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

5 Kandidat Pengganti Stefan De Vrij di Inter Milan

12-01-2022 18:37 | Aga Deta

5 Kandidat Pengganti Stefan De Vrij di Inter Milan
Bek Inter Milan Stefan De Vrij. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan berpotensi kehilangan Stefan de Vrij pada musim panas mendatang. Untuk itu, Nerazzurri perlu segera mencari penggantinya.

De Vrij bergabung dengan Inter pada tahun 2018. Sejak saat itu pemain timnas Belanda tersebut menjadi pemain yang tidak tergantikan di lini belakang Nerazzurri.

De Vrij membantu Inter meraih gelar Serie A pada musim lalu. Dia sudah memainkan 19 pertandingan pada musim ini.

Namun, De Vrij dikabarkan bisa meninggalkan Inter pada musim panas mendatang. Pemain berusia 29 tahun tersebut diincar sejumlah klub Eropa.

Apabila transfer tersebut benar-benar terjadi, siapa yang pantas menggantikan De Vrij? Berikut ini nama-namanya.

1 dari 5 halaman

Gleison Bremer

Bek Torino, Bremer (c) AP Photo
Bek Torino, Bremer (c) AP Photo

Gleison Bremer bermain untuk Torino sejak didatangkan dari Aletico Mineiro pada musim panas 2018 lalu. Dia kemudian menjadi andalan di lini belakang klubnya.

Bremer termasuk bek yang ulet, kuat secara fisik serta unggul dalam udara. Dia mencatatkan 19 penampilan dengan torehan dua gol pada musim ini.

Penampilannya bagus Bremer mencuri perhatian klub-klub Eropa lainnya. Pemain asal Brasil tersebut kabarnya diminati AC Milan, Inter Milan, Chelsea, dan Liverpool.

2 dari 5 halaman

Matthias Ginter

Matthias Ginter, pemain belakang Borussia Monchengladbach. (c) DFL
Matthias Ginter, pemain belakang Borussia Monchengladbach. (c) DFL

Matthias Ginter sudah empat tahun membela Monchengladbach. Bersama Die Fohlen, Ginter menjadi dinding yang kokoh untuk pertahanan raksasa Jerman itu.

Ginter saat ini di ambang pintu keluar Monchengladbach. Karena kontrak pemain asal Jerman tersebut akan habis di musim panas 2022 nanti.

Ginter sudah memastikan bahwa ia tidak akan bertahan di Monchengladbach. Bek berusia 27 tahun itu ingin mencari tantangan baru di klub lain pada musim depan.

3 dari 5 halaman

Sven Botman

Sven Botman. (c) AP Photo
Sven Botman. (c) AP Photo

Sven Botman adalah salah satu pemain didikan akademi Ajax Amsterdam. Setelah membela Heerenveen, Botman kemudian memutuskan pindah ke Lille pada musim panas 2020.

Botman tampil reguler di jantung pertahanan Lille. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah memainkan 64 pertandingan di semua kompetisi untuk klub Ligue 1 tersebut.

Botman masih terikat kontrak dengan Lille sampai tahun 2025 mendatang. AC Milan sangat santer dikaitkan dengan sang pemain belakangan ini.

4 dari 5 halaman

Luiz Felipe

Lautaro Martinez (kanan) dijegal Luiz Felipa di laga Inter Milan vs Lazio di laga pekan ke-21 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Senin (10/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Lautaro Martinez (kanan) dijegal Luiz Felipa di laga Inter Milan vs Lazio di laga pekan ke-21 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Senin (10/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Luiz Felipe telah bermain untuk Lazio selama kurang lebih lima tahun. Namun, sang pemain berpeluang besar meninggalkan klub pada akhir musim.

Kontrak pemain belakang asal Brasil tersebut dengan Lazio tersisa enam bulan lagi. Sampai sejauh ini Luiz Felipe belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak.

Secara kesuluruhan Luis Felipe telah memainkan 127 penampilan dan mencetak dua gol untuk The Aquile di semua kompetisi. Pemain 24 tahun itu bisa meneken kesepakatan pra kontrak dengan klub lain pada Januari ini.

5 dari 5 halaman

Andreas Christensen

Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0.  (c) AP Photo
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0. (c) AP Photo

Andreas Christensen bermain untuk tim utama Chelsea sejak tahun 2014 lalu. Sampai sejauh ini dia telah memainkan 147 pertandingan di semua kompetisi untuk The Blues.

Kontrak Christensen bersama Chelsea akan segera berakhir. Pemain berkebangsaan Denmark tersebut akan berstatus bebas transfer panas musim panas mendatang.

Sejauh ini proses negosiasi kontrak baru Christensen mengalami kebuntuan. Ada banyak klub Eropa yang tertarik menampung Christense secara gratis.

Sumber: berbagai sumber

KOMENTAR

Editorial Lainnya