BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

5 Kandidat Pengganti Paulo Dybala di Juventus

17-01-2022 12:55 | Aga Deta

5 Kandidat Pengganti Paulo Dybala di Juventus
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Paulo Dybala di Juventus semakin tidak pasti. Pemain asal Argentina tersebut berpeluang besar pergi secara gratis pada musim panas tahun ini.

Dybala sudah menjadi bagian dari skuat Juventus sejak tahun 2015 setelah didatangkan dari Palermo. Pemain berusia 28 tahun itu merupakan salah satu pemain andalan Bianconeri.

Kontrak Dybala di Juventus berakhir pada musim panas 2022 nanti. Akan tetapi, sang pemain tak kunjung memperpanjang kontraknya di Allianz Stadium.

Negosiasi kontrak antara Dybala dan Juventus sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Namun tak kunjung ada kesepakatan yang bisa diraih.

Sekarang ini Dybala sudah bisa berbicara dengan klub lain. Dia bisa pergi dari Juventus dengan gratis pada Juli 2022 nanti jika tak meneken kontrak baru di Turin.

Jika Dybala hengkang, Juventus tentu perlu mendatangkan penyerang baru. Lalu siapa saja yang bisa dibidik raksasa Serie A tersebut?

Berikut ini lima kandidat pengganti Paulo Dybala di Juventus.

1 dari 5 halaman

Mauro Icardi

Ekspresi Mauro Icardi pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Mauro Icardi pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Mauro Icardi saat ini berstatus sebagai pemain PSG. Akan tetapi striker asal Argentina tersebut masih terus dikaitkan dengan Juventus.

Icardi memperkuat PSG sejak tahun 2019 setelah didatangkan dari Inter Milan. Dia sampai sejauh ini sudah mencetak 38 gol dari 83 penampilan untuk raksasa Prancis tersebut.

Sekarang Icardi tidak mendapat jam bermain reguler di bawah asuhan Mauricio Pochettino di PSG. Dia disebut-sebut ingin meninggalkan Parc des Princes dalam waktu dekat.

2 dari 5 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial (c) AP Photo
Anthony Martial (c) AP Photo

Anthony Martial sudah tidak punya masa depan di Manchester United. Dia merupakan salah satu yang ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari ini.

Manajer MU Ralf Rangnick sudah memberikan lampu hijau kepada Martial untuk meninggalkan MU. Namun hingga saat ini mereka belum mendapatkan tawaran yang cocok.

Martial sendiri memang tidak banyak mendapat kesempatan bermain pada musim ini. Pemain asal Prancis tersebut baru tampil sebanyak 10 kali pada musim ini dengan mencetak satu gol.

3 dari 5 halaman

Divock Origi

Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 2021/22 (c) Liverpool Twitter
Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 2021/22 (c) Liverpool Twitter

Divock Origi sebenarnya sudah cukup lama bermain untuk Liverpool. Akan tetapi, pemain asal Belgia tersebut tak pernah menjadi pilihan utama di lini depan The Reds.

Origi kesulitan memikat perhatian Jurgen Klopp di Liverpool. Dia sekarang menjadi pilihan kesekian setelah Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Diogo Jota.

Kontrak Origi bersama Liverpool akan berakhir pada akhir musim ini. Origi bisa pindah ke klub lain dengan status bebas transfer pada musim depan.

4 dari 5 halaman

Memphis Depay

Striker Barcelona, Memphis Depay (c) AP Photo
Striker Barcelona, Memphis Depay (c) AP Photo

Memphis Depay sebenarnya masih belum lama memperkuat Barcelona. Dia membela tim Catalan sejak tiba dari Lyon dengan status bebas transfer pada Juli lalu.

Sejauh ini penampilan Depay bersama Barcelona cukup oke. Pemain asal Belanda itu telah mencetak delapan gol dan mencatatkan dua assist dalam 23 penampilan.

Depay menandatangani kontrak dua tahun dengan Barcelona. Baru-baru ini ada kabar yang menyebut Barcelona siap melepas sang pemain di bursa transfer.

5 dari 5 halaman

Dusan Vlahovic

Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Dusan Vlahovic saat ini menjadi properti panas di bursa transfer. Pasalnya sang striker menunjukkan ketajaman yang sangat impresif bersama Fiorentina.

Vlahovic menjadi salah satu pemain tersubur dalam ajang Serie A musim ini. Pemain asal Serbia tersebut sudah mencetak 16 gol dari 20 pertandingan di liga.

Fiorentina kabarnya bersedia melepas Vlahovic di bursa transfer. Mereka dikabarkan telah menetapkan banderol untuk Vlahovic senilai 75 juta euro.

Sumber: berbagai sumber

KOMENTAR

Editorial Lainnya