BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

5 Hot Prospect di Premier League

20-07-2013 03:21 |

5 Hot Prospect di Premier League
1 dari 5 halaman

Yaya Sanogo


The Gunners telah mematenkan jasa Sanogo pada musim panas ini dari Auxerre. Meskipun ia memiliki catatan cedera yang panjang, penyerang berusia 20 tahun itu disebut-sebut sebagai The New Thierry Henry oleh media-media Eropa.


2 dari 5 halaman

Jordon Ibe


Winger muda Liverpool ini juga diprediksi bakal bersinar pada musim 2013-14. Jordon Ibe yang dibeli dari Wycombe Wanderers pada 2012 silam, mencetak gol debut di Championship pada umur 15 tahun.


3 dari 5 halaman

Nathaniel Chalobah


Pemain jebolan akademi Chelsea ini pernah memukau pelatih Watford sekaligus legenda Stamford Bridge; Gianfranco Zola. Pada musim lalu, pria Italia itu berhasil meminjam Nathaniel Chalobah dari bekas timnya dan bermain impresif di divisi Championship.

Jose Mourinho yang gemar mengorbitkan pemain muda diprediksi akan memakai gelandan 18 tahun itu pada musim depan.


4 dari 5 halaman

Luke Shaw


Di musim 2012-13, Luke Shaw berhasil mencuri perhatian klub-klub elit Premier League dengan performa briliannya. Berposisi sebagai full-back kiri, punggawa Southampton berusia 17 tahun ini juga diyakini bakal mencuat pada musim 2013-14.


5 dari 5 halaman

Wilfried Zaha


Manchester United berhasil mendapatkan jasa winger 20 tahun ini dari Crystal Palace. Wilfried Zaha yang disebut-sebut memiliki skil olah bola layaknya Cristiano Ronaldo itu juga diprediksi bakal mencuri perhatian pengamat sepakbola dunia.


KOMENTAR

Editorial Lainnya