BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
5 Calon Pengganti Maurizio Sarri Jika Dipecat Chelsea
04-02-2019 15:01

5 Calon Pengganti Maurizio Sarri Jika Dipecat Chelsea
Maurizio Sarri (c) AFP

Bola.net - Chelsea mengangkat Maurizio Sarri pada musim panas untuk menggantikan Antonio Conte. Mantan pelatih Napoli itu diharapkan bisa memberikan kejayaan di Stamford Bridge.

Pada awal musim, Chelsea memiliki musim yang bagus bersama Sarri. Namun, setelah kekalahan dari Tottenham di Wembley, Chelsea seperti mengalami kesulitan di semua ajang kompetisi.

Sarri juga kerap mendapat kritik karena hanya memiliki satu taktik dan menerapkannya sepanjang musim. Selain itu, banyak yang heran dengan keputusan Sarri menggeser N'Golo Kante demi Jorginho.

Kekalahan memalukan dari Bournemouth beberapa waktu lalu memberi tekanan hebat pada Sarri. Muncul banyak keraguan tentang masa depan Sarri pasca kekalahan tersebut.

Meski Chelsea baru saja menang besar 5-0 atas Huddersfield, posisi Sarri mungkin masih belum aman. Sarri berpotensi dipecat jika tidak bisa memberikan hasil yang konsisten sampai akhir musim.

Berikut ini lima manajer yang bisa dipertimbangkan Chelsea jika memutuskan memecat Maurizio Sarri pada musim panas seperti dilansir Sportskeeda.

chelsea premier league editorial maurizio sarri

Menkominfo Resmi Cabut Pembatasan Media Sosial

Editorial Terkait

Rumor Hazard ke Real Madrid dan Guardiola Tangani Juventus

KOMENTAR

Bola Indonesia
Editorial Lainnya
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA