BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Calon Pengganti Lukaku di MU Pada Januari

21-11-2018 10:41 | Aga Deta

5 Calon Pengganti Lukaku di MU Pada Januari
Romelu Lukaku (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Entah itu karena gaya permainan Jose Mourinho atau sang pemain sendiri, penampilan Romelu Lukaku terlihat sangat mengecewakan pada musim ini. Pemain Belgia itu sangat kesulitan mencetak gol untuk Manchester United.

Lukaku baru mencetak 4 gol dari 15 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk Setan Merah musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu sudah tidak bisa mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Situasi tersebut tentu saja sangat mengkhawatirkan karena MU sangat membutuhkan gol. Namun, bukan tidak mungkin jika Mourinho mempertimbangkan untuk mencari pengganti Lukaku pada bursa transfer Januari.

Berikut ini lima calon pengganti Romelu Lukaku di Januari seperti dilansir Fox Sports.

1 dari 6 halaman

Edinson Cavani (PSG)

Edinson Cavani (c) AFP Edinson Cavani (c) AFP

Cavani sebelumnya harus berhadapan dengan ego Ibrahimovic dan sekarang ini adalah Neymar. Cavani bisa dibilang tidak beruntung ketika mendapatkan rekan duet, dalam hal kesediaan mereka bekerja dengan pemain Uruguay tersebut.

El Matador pantas mendapatkan pujian karena secara konsisten mampu mencetak gol di level tertinggi, baik untuk Napoli dan PSG. Tapi pekerjaannya di Prancis sekarang sudah selesai. Dia tidak ada lagi yang perlu dibuktikan.

Tantangan baru menanti dan apakah ada yang lebih baik dari Premier League? Kemampuan Cavani sangat dinantikan di divisi tertinggi Inggris dan dia pasti bisa bersaing di sana. Mengingat Neymar dan Mbappe tidak mungkin dilepas, akan lebih baik jika Cavani meninggalkan klub.

2 dari 6 halaman

Karim Benzema (Real Madrid)

Karim Benzema (c) AP Karim Benzema (c) AP

Sejak Santiago Solari mengambil alih di Real Madrid, Karim Benzema seperti mengalami kebangkitan. Namun, dia juga pernah seperti itu sebelumnya dan hanya waktu yang bisa menjawab kadar konsistensinya.

Sudah bukan rahasia kalau Florentino Perez ingin mendatangkan Neymar dan untuk itu, dia tidak hanya perlu menyiapkan dana, tetapi dia juga perlu memberi ruang di lini depan.

Benzema memiliki musim yang paling sukses di Real Madrid dalam hal mencetak gol di bawah Jose Mourinho, sehingga manajer Portugal itu tahu persis apa yang dilakukan dengan Benzema. Seperti Cavani, pemain Prancis itu cukup kuat untuk bertarung di kompetisi sekeras Premier League.

3 dari 6 halaman

Callum Wilson (Bournemouth)

Callum Wilson (c) AFP Callum Wilson (c) AFP

Wilson terus meningkat dari tahun ke tahun dan baru saja membuat debut di timnas Inggris.

Wilson menawarkan sesuatu yang sama sekali berbeda dengan Cavani dan Benzema, tetapi kemampuannya bisa berguna untuk Manchester United. Bersedia merebut bola dan bertahan ketika diperlukan, Wilson sedang berada dalam permainan terbaiknya.

Pemain berusia 26 tahun itu mampu bermain melebar dan kemudian masuk ke area berbahaya. Kemampuannya akan menjadi lebih baik saat ia mencapai tahun-tahun puncaknya.

4 dari 6 halaman

Alvaro Morata (Chelsea)

Alvaro Morata (c) AFP Alvaro Morata (c) AFP

Morata memang masih belum berkeinginan untuk meninggalkan Chelsea. Namun, performa pemain asal Spanyol itu masih belum konsisten di Chelsea.

Chelsea dan Morata sepertinya butuh perubahan. Dia mungkin bisa pindah ke Manchester United dan bertemu manajer yang memberinya debut profesional.

Mourinho melihat kemampuan Morata pada tahun 2012 dan mempromosikannya dari Castilla dan kariernya bersama Los Blancos dimulai di bawah kepemimpinan manajer asal Portugal tersebut.

Morata punya ikatan spesial dengan Mourinho dan sang manajer mungkin bisa memotivasi sang pemain agar bisa kembali tajam di depan gawang lawan.

5 dari 6 halaman

Marko Arnautovic (West Ham)

Marko Arnautovic (c) AFP Marko Arnautovic (c) AFP

Banyak media yang melaporkan bahwa Arnautovic sudah mencapai kesepakatan dengan United, dan ketika dikonfirmasi, pemain Austria itu menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal hal yang sama.

Arnautovic sekarang sudah dianggap sebagai sosok yang cukup penting di West Ham. Besar, kuat dan enerjik, Arnautovic juga sering dibandingkan dengan Lukaku. Namun, performanya sangat kontras dengan pemain Belgia tersebut.

The Hammers masih tetap menjadi klub penjual dan jika ada tawaran yang tepat masuk, mereka akan membiarkan pemain terbaiknya pergi untuk memperkuat sektor lain. Adapun Arnautovic sendiri, dia tidak bisa disalahkan karena punya ambisi bermain di klub besar.

6 dari 6 halaman

Video Menarik

Olivier Giroud akan menjadi Green Goblin dalam film animasi terbaru Spider-Man.


Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR

Editorial Lainnya