BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Calon Klub Baru Paulo Dybala Musim Depan, Ada Man United

15-04-2021 13:11 | Aga Deta

5 Calon Klub Baru Paulo Dybala Musim Depan, Ada Man United
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus belum menemui kejelasan. Pemain Argentina itu bisa meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Kontrak Dybala di Juventus akan berakhir pada tahun 2022. Namun, negosiasi kontrak baru antara Dybala dengan pihak klub tidak berjalan dengan baik.

Ada kemungkinan Dybala dijual pada musim panas ini. Hal tersebut untuk mencegah sang pemain hengkang dari Juventus secara gratis saat kontraknya habis.

Dybala pun dikabarkan menjadi bidikan sejumlah klub. Mantan pemain Palermo itu bisa berganti klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut ini lima klub yang bisa diperkuat Paulo Dybala pada musim depan

1 dari 5 halaman

Chelsea

Pemain Chelsea merayakan gol ketiga yang dicetak Kurt Zouma saat melawan Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (10/4/2021). (c) AP Photo Pemain Chelsea merayakan gol ketiga yang dicetak Kurt Zouma saat melawan Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (10/4/2021). (c) AP Photo

Chelsea dilaporkan tertarik untuk merekrut Paulo Dybala pada musim panas. Kedatangannya untuk memperkuat lini depan The Blues.

Performa pemain depan Chelsea pada musim ini sangat mengecewakan. Tammy Abraham, Timo Werner dan Olivier Giroud gagal mencetak gol secara rutin.

Untuk mendapatkan Dybala, Chelsea dikabarkan siap melepas salah satu pemainnya. Pemain yang bakal ditukar Dybala adalah Timo Werner, Jorginho atau Christian Pulisic.

2 dari 5 halaman

Manchester United

Manchester United (c) Pool via AP Manchester United (c) Pool via AP

Paulo Dybala kerap kali dikaitkan dengan Manchester United. Dyabala bahkan hampir saja bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2019 lalu.

Kini, MU kabarnya ingin mencoba lagi mendapatkan Dybala pada musim panas 2021. Sebab, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer hendak meningkatkan lini serangnya pada musim depan.

MU terancam kehilangan Edinson Cavani yang kontraknya habis pada akhir musim. Selain itu, performa Anthony Martial sangat jauh dari kata memuaskan.

3 dari 5 halaman

Manchester City

Pep Guardiola menyambut Phil Foden, sang pahlawan kemenangan City atas Dortmund, Kamis (15/4/2021) (c) AP Photo Pep Guardiola menyambut Phil Foden, sang pahlawan kemenangan City atas Dortmund, Kamis (15/4/2021) (c) AP Photo

Manchester City juga tengah mencari striker baru. Tim asuhan Josep Guardiola itu akan ditinggal Sergio Aguero.

Kontrak Aguero di Etihad Stadium akan habis pada akhir musim. Bomber Argentina itu sudah memutuskan untuk berpisah dengan The Citizens pada musim panas.

Manchester City dikabarkan tertarik untuk merekrut Dybala. Bintang Juventus itu diharapkan bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Aguero.

4 dari 5 halaman

Tottenham

Leg pertama Tottenham vs Dinamo Zagreb (c) AP Photo Leg pertama Tottenham vs Dinamo Zagreb (c) AP Photo

Tottenham memburu Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, mereka akhirnya juga gagal mendaratkan Dybala.

Tottenham kabarnya masih berminat untuk merekrut Dybala. Pemain asal Argentina itu bisa jadi pengganti Harry Kane di Spurs.

Masa depan Kane di klub London itu saat ini sedang tidak pasti. Kane dikabarkan tak akan segan-segan angkat kaki lantaran Spurs miskin gelar.

5 dari 5 halaman

PSG

Keylor Navas bersama pemain PSG usai duel kontra Barcelona di Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Keylor Navas bersama pemain PSG usai duel kontra Barcelona di Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

PSG disebut-sebut siap menampung Paulo Dybala. Pelatih Mauricio Pochettino dikabarkan ingin memboyong rekan senegaranya itu ke Paris.

Bahkan, PSG siap menyertakan Mauro Icardi sebagai bagian dari transfer La Joya. Juventus diketahui sudah lama menginginkan servis Icardi.

Dybala bisa menggantikan tempat Icardi di Parc des Princes. Selain itu, mantan pemain Palermo tersebut bisa membangkitkan kariernya di Ligue 1.

Sumber: berbagai sumber



KOMENTAR

Editorial Lainnya