5 Calon Klub Baru Luis Suarez Musim Depan, Reuni Trio MSN di PSG?

Aga Deta | 18 Mei 2022, 15:11
Striker Atletico Madrid Luis Suarez. (c) AP Photo
Striker Atletico Madrid Luis Suarez. (c) AP Photo

Bola.net - Berakhir sudah kebersamaan Luis Suarez dengan Atletico Madrid. Dia dipastikan pergi dari klub ibu kota Spanyol itu pada musim panas.


Kontrak Suarez di Wanda Metropolitano berakhir Juni nanti. Keduanya sudah sepakat tidak menambah kerja sama.

Suarez membela Atletico selama dua musim. Striker asal Uruguay tersebut berhasil mencetak 34 gol dari 82 penampilan di semua kompetisi untuk Los Rojiblancos.

Setelah berpisah dengan Atletico, Suarez masih belum berniat gantung sepatu. Lalu, ke mana Suarez akan melanjutkan kariernya?

Berikut ini lima klub yang kemungkinan bakal menjadi calon pelabuhan baru Luis Suarez.

1 dari 5 halaman

Aston Villa

Selebrasi Philippe Coutinho (kanan) usai cetak gol untuk Aston Villa (c) AP Photo

Luis Suarez dikabarkan bisa menuju ke Inggris pada musim depan. Namun dia tidak akan bergabung dengan Liverpool.

Fichajes melaporkan bahwa Aston Villa tertarik memakai jasa Suarez. Steven Gerrard membutuhkan sosok berpengalaman yang bisa mendongkrak performa lini serangnya.

Jika bergabung, Suarez tidak hanya bereuni kembali dengan Gerrard di Villa Park. Dia akan bertemu Philippe Coutinho yang lebih dahulu membela The Villans.

2 dari 5 halaman

Inter Miami

Pemilik Inter Miami David Beckham. (c) AP Photo

Luis Suarez bisa melanjutkan kariernya di MLS. Pasalnya, Inter Miami, klub yang dimiliki David Beckham kabarnya berminat memboyong Suarez ke Amerika Serikat.

Kontrak Gonzalo Higuain dengan Inter Miami berakhir pada tahun ini. Striker asal Uruguay tersebut bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Higuain.

Suarez mungkin masih ingin bermain di Eropa untuk satu musim lagi. Namun, pindah ke Florida sekarang sepertinya merupakan pilihan yang menjanjikan untuk masa depan.

3 dari 5 halaman

Sevilla

Sevilla (c) AP Photo

Luis Suarez bisa bertahan di La Liga pada musim depan. Menurut laporan, Sevilla siap bersaing untuk mendapatkan Suarez dengan gratis.

Sevilla akan masuk bursa transfer musim panas untuk mencari striker baru. Pasalnya, Anthony Martial tampil sangat mengecewakan dan akan dikembalikan ke Manchester United.

Sevilla kemungkinan besar akan bermain di Liga Champions musim depan. Hal itu berpotensi menjadi faktor penting dalam menggaet Suarez ke Ramon Sanchez Pizjuan.

4 dari 5 halaman

Juventus

Alvaro Morata (kiri) merayakan gol Juventus ke gawang Lazio di laga pekan ke-37 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Juventus akan sibuk mencari bomber baru. Seperti diketahui, Bianconeri akan ditinggal Paulo Dybala dan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas nanti.

Luis Suarez bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini depan Juventus. Dia bisa membentuk duet yang mematikan bersama Dusan Vlahovic di Allianz Stadium.

Suarez sejatinya sudah hampir bergabung dengan Juventus dua tahun lalu. Namun kepindahan itu batal terwujud karena masalah administrasi.

5 dari 5 halaman

PSG

Para pemain PSG merayakan gol Lionel Messi ke gawang Lens pada pekan ke-34 Ligue 1 musim 2021/2022 (c) AP Photo

Kylian Mbappe kemungkinan besar akan meninggalkan PSG pada musim panas. Sementara itu, masa depan Mauro Icardi di Parc des Princes juga tidak pasti.

Karena itu, PSG bakal mencari penyerang baru untuk memperkuat lini depan mereka. Luis Suarez bisa menjadi solusi jangka pendek buat tim asal Prancis tersebut.

Jika bergabung dengan PSG, Suarez bisa bereuni kembali dengan Neymar dan juga Lionel Messi. Trio MSN sebelumnya pernah membawa Barcelona berjaya.

Sumber: Mirror

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR