BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Calon Bintang Yang Saat Ini Bermain di Klub Medioker

07-11-2018 11:58

5 Calon Bintang Yang Saat Ini Bermain di Klub Medioker
Wilfried Zaha (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Pemain terbaik selalu berada di klub yang sesuai dengan bakat mereka. Itu wajar saja karena klub besar akan selalu menginginkan talenta terbaik.

Namun, klub besar tidak selalu menghasilkan pemain terbaik. Kebanyakan pemain hebat memulai perjalanan mereka bukan di klub besar.

Saat ini ada beberapa pemain menarik yang sedang mengembangkan bakat mereka di klub yang biasa-biasa saja. Bukan tidak mungkin mereka akan menjadi bintang terkenal di masa mendatang.

Berikut ini 5 calon pemain bintang yang sedang bermain di klub medioker seperti dilansir Fox Sports.

1 dari 6 halaman

Issa Diop (West Ham)

Issa Diop (c) AFP Issa Diop (c) AFP

West Ham mungkin tidak menjalani start yang bagus pada musim ini tetapi itu tidak menyembunyikan fakta bahwa Issa Diop sudah menjadi salah satu hal positif dari mereka.

Performanya cukup bagus sehingga tim-tim seperti Manchester United dan raksasa Prancis PSG dikabarkan berminat kepada sang pemain. Mereka mungkin akan berusaha merekrut sang bek hanya enam bulan setelah dia pindah ke Olympic Stadium.

2 dari 6 halaman

Leon Bailey (Bayer Leverkusen)

Leon Bailey (c) AFP Leon Bailey (c) AFP

Bintang Bayer Leverkusen itu mengaku sudah menolak beberapa klub top Eropa sebelum pindah ke klub Jerman. Itu ternyata menjadi keputusan yang tepat karena Bailey mendapatkan waktu bermain yang dibutuhkan di Jerman.

Pemain sayap asal Jamaika itu mungkin tidak mencetak banyak gol musim ini tetapi kecepatan dan permainannya sangat indah untuk ditonton.

3 dari 6 halaman

Nicolas Pepe (Lille)

Nicolas Pepe (c) AFP Nicolas Pepe (c) AFP

Setelah menjalani start yang luar biasa pada musim ini, Pepe bisa dibilang merupakan properti paling terjangkau di dunia sepakbola.

Superstar Lille itu sudah mencetak 9 gol dan membuat lima assist sejauh ini. Tak diragukan lagi, sang winger akan memicu pertempuran di bursa transfer karena beberapa klub sudah dikaitkan dengan dirinya.

4 dari 6 halaman

Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Wilfried Zaha (c) AFP Wilfried Zaha (c) AFP

Tidaklah salah untuk mengklaim bahwa Zaha adalah pemain terbaik yang bermain dengan tim di luar enam besar. Kemampuan sang pemain membawa bola ke depan sering membuat terkesan.

Dia sudah pernah datang ke Manchester United tetapi tidak berhasil di sana. Namun, Zaha masih punya peluang yang sangat bagus karena Setan Merah mungkin menyesali keputusan melepasnya.

5 dari 6 halaman

Ryan Sessegnon (Fulham)

Ryan Sessegnon (c) AFP Ryan Sessegnon (c) AFP

Mungkin remaja paling berbakat di Premier League, Ryan Sessegnon memiliki semua bahan untuk menjadi bintang di masa depan. Diberkati dengan kecepatan dan kemampuan teknis, Sessegnon bisa bermain di mana saja di sebelah kiri dan sudah menarik minat dari sejumlah klub.

Baru berusia 18 tahun, batas bintang Fulham itu masih belum diketahui. Mungkin hanya langit yang menjadi batas sang pemain.

6 dari 6 halaman

Video Pilihan

Video time out tentang 6 pelatih yang menolak Real Madrid dan juga harga tiket kandang Piala AFF 2018.


Inilah Alasan Zidane Tidak Mainkan Gareth Bale Saat Real Madrid Dikalahkan Bayern Munchen


Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Editorial Lainnya