BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Bintang Premier League Kurang Bertaji Pada Musim Ini

20-02-2020 14:43 | Aga Deta

5 Bintang Premier League Kurang Bertaji Pada Musim Ini
Logo Premier League (c) PL

Bola.net - Liverpool menunjukkan performa yang sangat luar biasa di Premier League 2019-2020. The Reds kukuh di puncak klasemen dengan jarak 22 poin atas Manchester City.

Liverpool mengoleksi 76 poin dari 26 pertandingan tanpa satu kali pun menelan kekalahan. Dominasi Liverpool di Premier League tidak terlepas dari kinerja para pemain yang berada di puncak permainan.

Rata-rata usia skuat Liverpool adalah 27,9 tahun. Itu merupakan usia emas bagi pemain sepak bola.

Sejauh ini, beberapa pemain tim lain layak mendapat pujian dengan penampilan konsisten setiap pekan. Namun, ada sebagian lagi yang tampil tak sesuai ekspektasi.

Mereka mungkin belum pas mendapat predikat gagal. Namun, para pemain ini hanya gagal memenuhi harapan para pakar dan penggemar untuk bermain bagus di lapangan.

Berikut Bola.com melihat lima pemain yang peruntungannya di Premier League 2019-2020 kurang mujur dilansir Sportskeeda.

1 dari 5 halaman

Harry Maguire

Harry Maguire (c) AP Photo Harry Maguire (c) AP Photo

Harry Maguire kini menjadi bek termahal di dunia setelah ditebus Manchester United senilai 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) dari Leicester City. Harga tinggi tersebut membuat para pundit dan fans menaruh harapan besar kepada sang pemain.

Namun, penampilan pemain berusia 26 tahun itu belum sebanding dengan uang yang dibayarkan untuknya. Ia masih bermain inkonsistern musim ini.

Gawang Manchester United telah bobol sebanyak 29 kali dan kini terdampar di posisi ketujuh klasemen Premier Leaague.

2 dari 5 halaman

Callum Hudson-Odoi

Ekspresi Callum Hudson-Odoi paska mencetak gol pertamanya di ajang EPL (c) Premier League Ekspresi Callum Hudson-Odoi paska mencetak gol pertamanya di ajang EPL (c) Premier League

Callum Hudson-Odoi merupakan satu di antara pemain muda potensial di Chelsea. Pemain berusia 19 tahun tersebut sempat menjadi buruan utama Bayern Munchen pada musim lalu.

Raksasa Bundesliga itu rela mengeluarkan uang senilai 40 juta pounds (Rp711 miliar) pada musim panas lalu. Namun, Chelsea berhasil mempertahankannya.

Dia sering menampilkan kilasan kecermelangannya, tetapi tidak bisa bermain reguler di bawah asuhan Frank Lampard.

3 dari 5 halaman

Nicolas Pepe

Arsenal vs Aston Villa: Nicolas Pepe mencetak gol lewat titik putih. (c) AP Photo Arsenal vs Aston Villa: Nicolas Pepe mencetak gol lewat titik putih. (c) AP Photo

Nicolas Pepe gabung Arsenal dari Lille dengan biaya mahal senilai 72 juta pounds (Rp1,2 triliun). Itu membuat Pepe menjadi rekrutan termahal Meriam London sepanjang masa.

Namun, performa pemain asal Pantai Gading ini masih inkonsisten. Ia beberapa kali mencetak gol namun secara umum permainannya buruk.

4 dari 5 halaman

Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele bergabung dengan Tottenham Hotspur (c) THFC Tanguy Ndombele bergabung dengan Tottenham Hotspur (c) THFC

Tanguy Ndombele pindah ke Premier League dengan reputasi yang sangat cemerlang. Ia menjadi satu di antara gelandang terbaik Ligue 1.

Ia kemudian memilih hijarah ke Tottenham Hotspur. Namun, setelah delapan bulan berseragam Spurs, Ndombele hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Ia malah kalah bersaing dengan Harry Winks dan Moussa Sissoko di lini tangah Spurs.

5 dari 5 halaman

Willian

Aksi Willian ketika melawan Liverpool. (c) AP Photo Aksi Willian ketika melawan Liverpool. (c) AP Photo

Mayoritas penggemar Chelsea terlihat frustrasi dengan penampilan Willian musim ini. Ia gagal memenuhi ekspektasi fans setelah mengambil alih nomor peninggalan Eden Hazard.

Setelah Chelsea menolak tawaran Barcelona pada jendela transfer, Ia diharapkan bersinar musim ini. Namun, semua itu belum berjalan sesuai rencana.

Sumber: Sportskeeda
Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 20 Februari 2020


Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt

KOMENTAR

Editorial Lainnya