BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
4 Rekor Buruk Real Madrid Pasca Kalah di El Clasico
04-03-2019 09:50

4 Rekor Buruk Real Madrid Pasca Kalah di El Clasico
Real Madrid (c) AP

Bola.net - Real Madrid kembali harus menelan hasil pahit dalam ajang El Clasico. Kali ini mereka kalah 0-1 melawan seteru abadinya Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-26 di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dinihari WIB.

Kekalahan ini tentu saja sangat mengejutkan. Sebab, Los Blancos menelan kekalahan beruntun dari lawan yang sama dan di tempat yang sama selang beberapa hari saja.

Kekalahan pertama terjadi pada Kamis (28/2) lalu pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Saat itu mereka takluk dengan skor cukup telak 0-3.

Madrid sejatinya punya kans yang besar untuk membalas kekalahan tersebut pada akhir pekan kemarin. Alih-alih menang, pasukan Santiago Solari itu justru keok dari gol tunggal Ivan Rakitic.

Madrid saat ini tertinggal 12 poin dari Barcelona. Selain gagal memangkas jarak dengan Barca di klasemen sementara La Liga, kekalahan itu membuat Madrid mencetak sejumlah rekor buruk.

Lalu rekor buruk apa saja yang diraih Real Madrid setelah kekalahan melawan Barcelona pada Minggu dini hari kemarin? Berikut ini daftarnya seperti dilansir Fox Sports Asia.

real madrid barcelona el clasico editorial

5 Pelatih Sepak Bola Legendaris Paling Sukses Sepanjang Masa

Editorial Terkait

9 Pemain yang Diinginkan Zidane untuk Real Madrid

KOMENTAR

Bola Indonesia
Editorial Lainnya
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA