BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

4 Pemain yang Resmi Pindah Klub Sebelum Musim Panas

01-04-2020 16:49 |

4 Pemain yang Resmi Pindah Klub Sebelum Musim Panas
Hakim Ziyech (c) AP Photo

Bola.net - Pandemi virus Corona sudah membuat sejumlah hal, termasuk kompetisi sepak bola, berhenti. Hampir seluruh kompetisi di dunia dihentikan untuk mencegah persebaran virus ini kian masif.

Hingga kini belum bisa dipastikan kapan kompetisi itu dimulai lagi. Hal itu tentunya juga akan memunculkan ketidakpastian apa yang akan terjadi di musim panas nanti.

Tapi bagi klub yang telah mendapatkan pemain-pemain baru, mereka agaknya jauh lebih tenang. Chelsea, Barcelona, Ajax Amsterdam, dan Bayern Munchen sudah mendapatkan pemain baru.

Keempat pemain tersebut memang belum bergabung dengan klub barunya untuk saat ini. Mereka semua dijadwalkan akan pindah pada bulan Juni nanti.

Lalu siapa sajakah pemain-pemain yang sudah resmi pindah klub sebelum musim panas? Berikut ini daftarnya seperti dilansir Mykhel.

1 dari 4 halaman

Hakim Ziyech - Ajax ke Chelsea

Hakim Ziyech (c) AFP Hakim Ziyech (c) AFP

Setelah satu tahun tidak aktif di bursa transfer, Chelsea berhasil melakukan transfer pertama mereka untuk musim depan. Pemain sayap Ajax itu dikaitkan kepindahannya pada Januari namun Chelsea tidak bisa mencapai kesepakatan.

Ajax menolak untuk melepas Ziyecj pada musim dingin. Namun, raksasa Belanda itu kemudian menyetujui transfer senilai 33,3 juta pounds untuk Ziyech yang akan berlangsung di musim panas.

Pemain internasional Maroko itu sudah menjadi pemain bintang di sepak bola Belanda selama bertahun-tahun, Penggemar Chelsea sepertinya sudah tidak sabar melihat aksi Ziyech dengan jersey biru.

2 dari 4 halaman

Trincao - Braga ke Barcelona

Francisco Trincao (c) SC Braga Francisco Trincao (c) SC Braga

Barcelona tidak pernah malu menaruh kepercayaan pada pemain-pemain muda di bursa transfer. Kali ini mereka menaruh kepercayaan pada nama yang relatif tidak dikenal dengan penyerang Braga Trincao.

Pemain berusia 20 tahun itu diyakini sebagai salah satu pemain terbaik yang muncul dari akademi klub Portugal. Dia rata-rata mencetak gol atau assist setiap 88,9 menit dengan timnya.

Trincao terlibat langsung dalam 12 gol setelah mencetak tujuh gol dan membuat lima assist. Barcelona telah merekrut sang pemain seharga 26 juta pounds.

3 dari 4 halaman

Alexander Nubel - Schalke ke Bayern Munchen

Penjaga gawang Schalke, Alexander Nubel. (c) Bundesliga Penjaga gawang Schalke, Alexander Nubel. (c) Bundesliga

Salah satu penjaga gawang muda terbaik di Bundesliga, Nubel sudah direkrut oleh juara bertahan Bundesliga. Pemain Schalke itu sepertinya bakal diproyeksikan sebagai pengganti Manuel Neuer.

Pemain berusia 23 tahun itu sekarang ini mungkin hanya akan menjadi pelapis Neuer di Bayerbisa n. Namun, Nubel tentu saja disiapkan untuk masa depan.

Nubel akan bergabung dengan Bayern secara gratis. Ia akan mengikuti jejak Neuer yang juga pindah dari Schalke ke Bayern.

4 dari 4 halaman

Antony - Sao Paulo ke Ajax

Dengan Ziyech bersiap untuk pindah ke Chelsea, Ajax tidak membuang waktu untuk mencari penggantinya. Ajax berhasil meresmikan Antony dari Sao Paolo.

Antony ditebus dengan biaya yang cukup murah. Tim Eredivisie itu hanya mengeluarkan sekitar 18,2 juta pounds untuk pemain sayap Brasil itu.

Antony sangat berpengaruh di Brasil musim lalu. Dia terlibat langsung dalam 10 gol di liga Brasil musim lalu.

Sumber: Mykhel



KOMENTAR

Editorial Lainnya