BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

4 Pemain yang Harus Dilepas MU di Januari, Termasuk Pogba

03-11-2020 16:55 | Aga Deta

4 Pemain yang Harus Dilepas MU di Januari, Termasuk Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, kehadiran pemain baru belum mampu mendongkrak performa Setan Merah.

Terbaru, MU tumbang 0-1 dari Arsenal di pekan ketujuh. Kekalahan itu membuat Setan Merah semakin terpuruk di klasemen sementara Premier League.

Setan Merah saat ini ada di posisi ke-15 dengan koleksi tujuh poin. Mereka masih punya keunggulan enam angka dari posisi juru kunci Burnley.

Ini jelas bukan start yang diinginkan klub pada musim ini. Banyak penggemar juga merasa ada pemain di skuad yang tidak cukup bagus untuk bersaing di level atas.

Ole Gunnar Solskjaer harus melakukan perubahan besar di Old Trafford. Perubahan itu bisa terjadi pada bursa transfer Januari.

Berikut ini empat pemain yang harus dilepas Manchester United pada musim dingin seperti dilansir Shoot.

1 dari 4 halaman

Phil Jones

Bek Manchester United Phil Jones (kiri) (c) AP Photo Bek Manchester United Phil Jones (kiri) (c) AP Photo

Phil Jones mendapat kontrak berdurasi tiga tahun pada tahun lalu. Namun mantan pemain internasional Inggris itu kemungkinan akan keluar dari Old Trafford.

Jones belum pernah sekalipun bermain pada musim ini. Dia juga sudah tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di United.

Akan menarik untuk melihat klub mana yang bersedia menampung Jones. Karena banyak yang percaya dia masih bisa bermain di Premier League.

2 dari 4 halaman

Daniel James

Winger Manchester United, Daniel James (c) MUFC Official Winger Manchester United, Daniel James (c) MUFC Official

Daniel James memulai kariernya di Manchester United dengan cukup bagus. Dia mencetak gol dan terlihat sebagai pemain masa depan Setan Merah.

Sayangnya, penampilan pemain internasional Wales itu kemudian menurun. Alhasil, bangku cadangan kemudian menjadi sangat akrab dengan James.

James juga belum menunjukkan performa yang memuaskan pada musim ini. Dia tidak terlihat seperti pemain yang siap bersaing di Premier League.

3 dari 4 halaman

Paul Pogba

Paul Pogba saat beraksi di laga Manchester United vs RB Leipzig di matchday 2 Liga Champions 2020-21 di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Paul Pogba saat beraksi di laga Manchester United vs RB Leipzig di matchday 2 Liga Champions 2020-21 di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Paul Pogba pernah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Namun, hal itu tidak terlihat setelah sang pemain pindah ke Manchester United.

Pemain asal Prancis itu sering tampil di bawah performa di Old Trafford. Alhasil, Pogba mendapat banyak kritik dari berbagai macam pihak.

Mungkin sudah saatnya Manchester United menjual Pogba pada bursa transfer musim dingin. Terlebih sang pemain punya keinginan bermain di Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Sergio Romero

Kiper Manchester United, Sergio Romero (c) AP Photo Kiper Manchester United, Sergio Romero (c) AP Photo

Dalam beberapa musim terakhir, Sergio Romero dianggap sebagai salah satu kiper nomor dua terbaik di dunia sepakbola. Dia menjadi pelapis yang bagus bagi David de Gea.

Saat dimainkan, pemain asal Argentina itu jarang melakukan kesalahan. Dan dengan penampilan buruk David de Gea baru-baru ini, banyak yang merasa sang kiper pantas mendapat kesempatan sebagai kiper nomor satu United.

Namun, United memutuskan untuk memulangkan Dean Henderson. Romero sekarang menjadi pilihan keempat di United dan mereka kemungkinan akan menjual sang kiper pada Januari.

Sumber: Shoot



KOMENTAR

Editorial Lainnya