BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

4 Pemain yang Dibutuhkan MU untuk Menjadi Penantang Gelar EPL Musim Depan

17-05-2019 11:09 | Aga Deta

4 Pemain yang Dibutuhkan MU untuk Menjadi Penantang Gelar EPL Musim Depan
Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Bola.net - Manchester United menyelesaikan Premier League musim 2018/19 pada peringkat keenam. Hal itu tentu saja tidak bisa diterima oleh fans Setan Merah.

United dulu selalu bersaing memperebutkan gelar juara Premier League setiap musimnya. Namun, mereka sekarang justru sangat kesulitan untuk menembus posisi empat besar.

Ole Gunnar Solskjaer punya tugas berat untuk mengembalikan kejayaan United. Mereka tidak boleh terlalu lama puasa gelar Premier League.

Dengan komposisi skuat saat ini, United belum bisa menjadi penantang gelar Premier League. Untuk itu, mereka harus memperkuat skuatnya di musim panas.

United butuh beberapa pemain baru agar bisa kembali bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim depan. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan Setan Merah.

Berikut ini lima pemain yang bisa didatangkan Manchester United pada musim panas untuk membantu mereka bersaing di Premier League pada musim depan, seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 4 halaman

Ruben Neves

Ruben Neves (c) PL Ruben Neves (c) PL

Ander Herrera sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Dengan demikian, Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pengganti untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Meski menemukan pengganti Herrera sangat tidak mudah, Neves bisa cocok untuk United. Neves mencetak 4 gol dan 3 assist dari 35 pertandingan di Premier League musim ini.

Neves sudah terbukti di Premier League. Sang gelandang berusia 22 tahun dan bisa memperkuat Setan Merah selama bertahun-tahun.

2 dari 4 halaman

Edinson Cavani

Edinson Cavani (c) AFP Edinson Cavani (c) AFP

Cavani adalah pencetak gol yang tajam dan mungkin ingin merasakan tantangan baru. Dia bisa memiliki dampak yang sangat mirip dengan Zlatan Ibrahimovic dan United akan sangat diuntungkan dari kehadirannya.

Striker muda seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial bisa belajar banyak darinya. Mereka kemudian mengambil alih posisinya dalam beberapa tahun.

Satu hal yang bisa menghalangi United untuk merekrut Cavani adalah usianya. Pemain berusia 32 tahun itu bisa menjadi solusi jangka pendek untuk Setan Merah untuk merengkuh gelar Premier League.

3 dari 4 halaman

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe (c) AFP Nicolas Pepe (c) AFP

Manchester United saat ini tidak punya pemain yang tepat untuk posisi sayap kanan. Juan Mata, Jesse Lingard dan bahkan Marcus Rashford pernah dicoba di posisi tersebut tetapi hasilnya kurang memuaskan.

Nicolas Pepe bisa menjadi pemain yang sempurna untuk mengisi sayap kanan United. Bintang Lille itu sejauh ini sudah mencetak 21 gol dari 38 pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun itu sangat cepat dan bisa mencetak gol ke gawang lawan. Harganya bisa mencapai di atas 40 juta pounds tetapi akan menjadi investasi yang bagus buat United.

4 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly (c) AP Photo Kalidou Koulibaly (c) AP Photo

Manchester United sudah kemasukan banyak gol di semua kompetisi pada musim ini. Karena itu, mereka membutuhkan bek berkualitas dan Kalidou Koulibaly bisa menjadi pemain yang tepat untuk Setan Merah.

Pemain Napoli itu tampil sangat mengesankan pada musim ini. Ia sangat kuat di belakang dan bisa menjadi masalah buat para penyerang di Premier League.

Bersama dengan Victor Lindelof, Koulibaly akan membentuk duet yang solid di lini belakang Setan Merah. Namun, United harus mengeluarkan biaya yang mencapai 90 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.


10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR

Editorial Lainnya