BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

4 Pemain Yang Bisa Tingkatkan Kekuatan Real Madrid Musim Depan

31-05-2018 10:02 | Aga Deta

4 Pemain Yang Bisa Tingkatkan Kekuatan Real Madrid Musim Depan
Zinedine Zidane. (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Skuat Real Madrid saat ini sangat berbakat dan terdiri dari pemain kelas dunia. Mereka mampu memenangkan Liga Champions selama 3 tahun berturut-turut pada tahun 2016, 2017 dan 2018.

Skuat mereka terdiri dari Luka Modric dan Toni Kroos, yang dianggap sebagai dua gelandang terbaik di dunia dan penyerang yang hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Namun, performa mereka di La Liga musim ini sangat mengecewakan. Los Blancos menempati posisi ketiga di klasemen dengan selisih 17 poin dengan sang juara Barcelona.

Oleh karena itu, Zinedine Zidane harus membenahi skuatnya di musim panas agar bisa bersaing di La Liga pada musim berikutnya. Berikut ini empat pemain yang bisa meningkatkan kekuatan Real Madrid musim depan seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 4 halaman

David Alaba


David Alaba


Alaba adalah pemain serba bisa. Setelah bermain di lini tengah, sayap kanan dan kiri dan sebagai bek tengah, dia berkembang sebagai bek kiri. Dia memiliki kecepatan dan kemampuan yang bagus untuk melepas tembakan dari jarak jauh. Menjadi eksekutor tendangan bebas yang bagus dan ia memiliki kaki kiri yang luar biasa.

Ada rumor yang mengatakan kalau Marcelo akan meninggalkan Madrid jika Cristiano Ronaldo hengkang di musim panas. Alaba akan terbukti menjadi pengganti sempurna bagi Marcelo karena keduanya adalah bek kiri yang sangat bagus.

Alaba akan memberikan kekuatan dan kecepatan di sayap kiri Real Madrid. Ia mungkin membuat Real Madrid mengeluarkan lebih dari 40 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangannya.
2 dari 4 halaman

Thibaut Courtois


Thibaut Courtois


Courtois dianggap sebagai kiper yang komplit. Ia memiliki penempatan posisi yang sangat baik, mentalitas yang bagus, ketenangan, karakter yang kuat dan bisa berkomunikasi dengan baik dengan para defender.

Setelah berkembang menjadi kiper kelas dunia di Chelsea, Courtois sangat bagus dalam situasi satu lawan satu. Musim ini ia membuat 15 clean sheet dalam 35 pertandingan di liga untuk Chelsea. Penampilannya yang luar biasa menarik perhatian Real Madrid, yang sedang mencari pengganti untuk kiper mereka, Keylor Navas.

Kemampuan berkomunikasi Courtois yang sangat bagus akan membantunya membentuk kombinasi yang efektif dengan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Real Madrid mungkin haurs membayar biaya yang sangat besar untuk merekrutnya.
3 dari 4 halaman

Robert Lewandowski


Robert Lewandowski


Lewandowski adalah pencetak gol yang produktif dan dianggap sebagai salah satu striker terbaik di sepakbola. Ia sangat ditakuti di daerah pertahanan lawan.

Lewandowski menyelesaikan musim 2017-18 sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 29 gol. Real Madrid sangat membutuhkan tipe pemain seperti itu yang bisa mencetak 29 gol untuk mereka di La Liga. Ada rumor bahwa Karim Benzema akan meninggalkan klub pada musim panas.

Dengan kemampuannya mencetak gol, Lewandowski akan terbukti menjadi pengganti yang sempurna untuk Benzema dan membantu Madrid meraih gelar La Liga musim depan. Menurut rumor, Madrid harus mengeluarkan 100 juta pounds untuk Lewandowski.
4 dari 4 halaman

Eden Hazard


Eden Hazard


Eden Hazard mungkin adalah salah satu talenta paling luar biasa di Eropa saat ini. Bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap, Hazard memiliki kecepatan dan bakat yang hebat dan visi untuk mengirim bola ke kotak penalti.

Dia punya kemampuan teknis yang hebat dan dianggap sebagai pemain yang luar biasa. Setelah berkembang menjadi pemain kelas dunia di Chelsea, dia akan terbukti menjadi pemain Galactico untuk Real Madrid. Ada rumor bahwa Cristiano Ronaldo mungkin akan meninggalkan Madrid musim ini.

Hazard akan menjadi pengganti sempurna bagi Ronaldo. Hazard akan meneror bek sayap kanan di La Liga dengan kecepatan dan kemampuan teknisnya yang luar biasa. Real Madrid bisa menawarkan uang dan Karim Benzema untuk mendapatkan Hazard dari Chelsea.

KOMENTAR

Editorial Lainnya