BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

4 Pemain Gratisan yang Bisa Digaet MU Musim Depan

26-03-2020 14:43 | Aga Deta

4 Pemain Gratisan yang Bisa Digaet MU Musim Depan
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United mampu meningkatkan penampilan mereka dalam pertandingan terakhir. Setan Merah sudah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

Peluang Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions musim depan pun masih terbuka. Mereka hanya terpaut tiga poin dari dari Chelsea yang menempati peringkat keempat.

Kendati demikian, Setan Merah masih kekurangan kualitas dan kedalaman di area tertentu. Hal ini tentu saja harus dibenahi Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setan Merah diperkirakan akan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas. United sudah dikaitkan dengan pemain-pemain seperti Jadon Sancho, Jack Grealish dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, Setan Merah juga bisa menekan biaya untuk memperkuat skuadnya. Mereka bisa merekrut pemain yang kontraknya di klubnya masing-masing habis pada musim panas mendatang.

Dilansir Express, berikut ini empat pemain kelas dunia yang bisa digaet MU tanpa harus mengeluarkan dana pada bursa transfer nanti.

1 dari 4 halaman

Edinson Cavani

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Manchester United sedang mencari striker baru, terlepas dari apakah mereka akan mempermanenkan Odion Ighalo atau tidak.

Kontrak Edinson Cavani dengan PSG akan habis pada musim panas ini. Setan Merah bisa mempertimbangkan untuk mendaratkan juru gedor PSG tersebut.

Cavani sudah menjadi salah satu pencetak gol terbaik di Eropa selama dekade terakhir. Ia sudah membuktikannya di Napoli dan juga Parc des Princes.

Cavani sepertinya menuntut gaji besar untuk pindah ke Premier League. Hal itu mungkin bertentangan dengan profil pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, pemain internasional Uruguay itu akan menambah dimensi baru pada serangan Setan Merah. Ia bisa membuat dampak seperti Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Manchester United pernah diperkuat pemain internasional Swedia itu selama 18 bulan antara 2016 dan 2018. Sang striker meraih kesuksesan besar di Old Trafford.

Ibrahimovic adalah seorang pemimpin. Ia banyak menuntut rekan satu timnya dan memainkan peran kunci dalam kemenangan EFL Cup dan Liga Europa.

United sekarang masih kurang pengalaman. Ibra telah menunjukkan di AC Milan bahwa, bahkan pada usia 38, dia masih belum habis.

Kembalinya Ibrahimovic tentu saja akan disambut gembira publik Old Trafford. Selain itu, banyak juga yang menginginkannya kembali pada Januari kemarin.

3 dari 4 halaman

Jan Vertonghen

Jan Vertonghen (c) AP Photo Jan Vertonghen (c) AP Photo

Pertahanan Manchester United akhir-akhir ini sudah terlihat membaik. Pemain-pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly mampu tampil mengesankan.

Tapi Jan Vertonghen bisa menjadi opsi yang menarik untuk Setan Merah. Kontrak bek Tottenham itu akan habis pada musim panas dan dia bisa menjadi upgrade bagi Phil Jones.

Vertonghen juga bisa menjadi mentor Axel Tuanzebe. Pemain muda Setan Merah itu sering diganggu cedera sehingga mengurangi dampaknya musim ini.

Meski sudah berusia 32 tahun, Vertonghen masih layak membela Setan Merah.

4 dari 4 halaman

Dries Mertens

Penyerang Napoli, Dries Mertens (c) AP Photo Penyerang Napoli, Dries Mertens (c) AP Photo

Dries Mertens mengisyaratkan akan meninggalkan Napoli pada awal musim ini, dengan mengatakan: “Di sini, di Napoli, saya masih memiliki tujuh bulan tersisa pada kontrak saya. Saya tidak tahu di mana saya akan bermain musim depan.

“Pada akhir tahun ini, saya akan menilai apakah akan memperpanjang kontrak saya atau tidak, tetapi masih terlalu dini. Saya tidak dalam posisi untuk mengesampingkan apa pun."

Mertes merupakan pemain yang cukup konsisten selama waktunya di Stadio San Paulo. Dan dia adalah pemain yang bisa menambah kekuatan pada serangan Setan Merah.

Chelsea menginginkan Mertens pada Januari kemarin. The Blues bisa menyaingi United untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut.

Sumber: Express


Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus

KOMENTAR

Editorial Lainnya