BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

4 Gelandang yang Diincar Arsenal Setelah Thomas Partey Cedera

04-08-2021 14:43 | Aga Deta

4 Gelandang yang Diincar Arsenal Setelah Thomas Partey Cedera
Gelandang Arsenal, Thomas Partey. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal harus kehilangan Thomas Partey pada awal musim 2021/2022. Gelandang asal Ghana tersebut harus menepi untuk sementara waktu karena cedera.

Partey mengalami cedera engkel di laga uji coba melawan Chelsea di akhir pekan kemarin. Dia harus ditarik keluar lebih cepat setelah mendapat tekel keras dari gelandang The Blues Ruben Loftus-Cheek.

Manajer Mikel Arteta mengatakan kalau cedera Partey tidak tampak bagus. Menurut laporan, pemain berusia 28 tahun itu akan absen membela The Gunners selama beberapa pekan.

Cedera Partey menjadi berita buruk bagi Arsenal. Namun, The Gunners saat ini tengah berburu gelandang baru di bursa transfer untuk meningkatkan kualitas lini tengahnya.

Berikut ini empat gelandang yang jadi incaran Arsenal.

1 dari 4 halaman

Ruben Neves

Ruben Neves (c) PL
Ruben Neves (c) PL

Ruben Neves merupakan pemain penting di lini tengah Wolverhampton. Dia kabarnya menjadi target The Gunners pada awal musim panas ini.

Neves bergabung dengan Wolves pada 2017. Dia sudah mencatatkan lebih dari 170 penampilan untuk klub Premier League tersebut.

Gelandang asal Portugal itu sudah memiliki pengalaman di kompetisi papan atas Inggris. Dia bisa menjadi opsi yang sangat menarik bagi Arteta.

2 dari 4 halaman

Guido Rodriguez

Guido Rodriguez saat ini bermain untuk Real Betis. Media Spanyol Marca melaporkan The Gunners tertarik pada pemain Argentina itu.

Rodriguez baru pindah ke Betis pada Januari 2020. Namun, penampilannya untuk klub Spanyol tersebut berhasil mencuri perhatian sejumlah klub.

Pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 53 penampilan untuk Betis. Dia berhasil mencetak tiga gol.

3 dari 4 halaman

Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes bermain untuk Lyon sejak musim lalu. Arsenal sudah dikaitkan dengan Guimaraes sebelum dirinya bergabung dengan Lyon.

Guimaraes saat ini tengah membela tim Brasil di Olimpiade Tokyo 2020. Namun, Arsenal disebut masih terus memantau sang pemain.

Arsenal sangat tertarik untuk memboyong Guimaraes ke Emirates. Namun, belum ada kontak resmi dengan Lyon mengenai kepindahan pemain berusia 23 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Yves Bissouma

Yves Bissouma (c) AP Photo
Yves Bissouma (c) AP Photo

Arsenal sudah membeli satu pemain dari Brighton & Hove Albion. Ben White ditebus seharga 50 juta pounds.

Namun, Arsenal kabarnya juga berminat dengan mantan rekan setim White, Yves Bissouma. Gelandang asal Mali itu menunjukkan performa yang menjanjikan bersama The Seagulls.

Bissouma bermain untuk Brighton sejak tahun 2018. Kontrak pemain berusia 24 tahun itu di Amex tersisa dua tahun lagi.

Sumber: Express

KOMENTAR

Editorial Lainnya