BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

4 Calon Striker Baru Inter Milan Setelah Lukaku

19-08-2019 13:47 | Aga Deta

4 Calon Striker Baru Inter Milan Setelah Lukaku
Romelu Lukaku diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan. (c) FC Inter Milan

Bola.net

Inter Milan baru saja merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United. Kendati demikian, Inter masih ingin mendatangkan striker baru.

Setelah negosiasi yang cukup alot, Lukaku didatangkan Inter dengan biaya yang mencapai 65 juta euro. Bomber Belgia itu diharapkan bisa menjadi mesin gol yang baru di Inter.

Namun, Lukaku saja ternyata masih belum cukup. Antonio Conte menginginkan striker lagi guna memberikan kompetisi untuk Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan.

La Beneamata sebenarnya masih punya Mauro Icardi. Namun, bomber Argentina itu sudah tidak masuk dalam rencana klub dan akan segera dilepas.

Inter sempat mengincar striker AS Roma Edin Dzeko pada musim panas ini. Namun, sang pemain baru saja meneken kontrak baru sehingga menutup peluangnya untuk datang ke Giuseppe Meazza.

Lantas, siapa saja striker yang menjadi incaran Inter saat ini. Berikut ini daftarnya.

1 dari 4 halaman

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik (c) AFP Arkadiusz Milik (c) AFP

Napoli mengincar Mauro Icardi pada musim panas ini. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu siap menebus Icardi dengan biaya sebesar 60 juta euro.

Namun, Napoli juga memberikan tawaran menarik lainnya. Partenopei siap memasukkan Arkadiuz Milik ke dalam kesepakatan untuk mendapatkan Icardi.

Kiprah Milik di Napoli sempat diganggu oleh cedera lutut parah. Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun itu masih bisa menyumbang 27 gol dari 67 pertandingan di Serie A.

2 dari 4 halaman

Fernando Llorente

Fernando Llorente (c) AP Photo Fernando Llorente (c) AP Photo

Llorente bisa didapatkan Inter Milan secara gratis. Kontrak pemain asal Spanyol itu bersama Tottenham habis dan tidak diperpanjang.

Llorente sejatinya sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Pemain berusia 34 tahun itu pernah merumput bersama Juventus selama dua tahun.

Llorente saat ini tengah diminati oleh banyak klub Eropa. Namun, menurut laporan, sang pemain bisa kembali ke Spurs dalam waktu dekat ini.

3 dari 4 halaman

Alexis Sanchez

Selebrasi Alexis Sanchez usai bobol gawang Jepang. (c) AP Photo Selebrasi Alexis Sanchez usai bobol gawang Jepang. (c) AP Photo

Alexis Sanchez tengah menjalani periode yang sulit di Manchester United. Namun, Inter siap memberikan jalan keluar kepada sang pemain.

Inter kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Sanchez. Bomber 30 tahun itu diklaim akan pindah ke Inter dengan status pinjaman selama semusim disertai opsi pembelian permanen dengan nilai 15 juta euro.

Pemain asal Chile itu akan segera menjalani tes medis bersama Inter. Dengan demikian, Sanchez bisa menyusul Romelu Lukaku yang sebelumnya sudah lebih dulu resmi bergabung dengan Inter.

4 dari 4 halaman

Ante Rebic

Ante Rebic (c) AFP Ante Rebic (c) AFP

Ante Rebic dikaitkan dengan Inter Milan pada musim panas ini. Striker Eintrach Frankfurt itu sepertinya berminat kembali ke Serie A setelah sebelumnya memperuat Serie A.

Menurut laporan, pembicaraan mengenai transfer Rebic sudah berlangsung cukup lama. Namun, sampai sejauh ini kedua klub masih belum mencapai kesepakatan mengenai harga.

Rebic sebenarnya bukan pencetak gol yang konsisten. Pemain Kroasia itu hanya mencetak 10 gol di semua kompetisi pada musim lalu.



KOMENTAR

Editorial Lainnya