4 Bintang Premier League yang Diharapkan Bisa Kembali Gacor Usai Jeda Internasional, Termasuk Ronaldo

Aga Deta | 30 September 2022, 12:33
Ekspresi Cristiano Ronaldo pada laga UEFA Nations League 2022/2023 antara Rep. Ceko vs Portugal di Fortuna Arena (25/9/2022). (c) AP Photo
Ekspresi Cristiano Ronaldo pada laga UEFA Nations League 2022/2023 antara Rep. Ceko vs Portugal di Fortuna Arena (25/9/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Kompetisi Premier League 2022-23 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini setelah berakhirnya jeda internasional. Pemain yang bertugas dengan tim nasional mereka akan kembali untuk membela klubnya masing-masing.

Hingga pekan ke-8, ada banyak pemain yang mampu tampil mengesankan di lapangan. Sebut saja Erling Haaland, Harry Kane dan Aleksandar Mitrovic yang sudah mencetak banyak gol untuk timnya.

Sayangnya, tidak semua pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya pada awal musim ini. Beberapa terlihat masih kesulitan membuat kontribusi penting untuk timnya.

Berikut ini empat pemain yang diharapkan bisa kembali ke performa terbaiknya setelah jeda internasional.

1 dari 4 halaman

1. Riyad Mahrez (Manchester City)

Duel Salih Ozcan dan Riyad Mahrez di laga Manchester City vs Borussia Dortmund, Liga Champions 2022/23 (c) AP Photo

Duel Salih Ozcan dan Riyad Mahrez di laga Manchester City vs Borussia Dortmund, Liga Champions 2022/23 (c) AP Photo

Riyad Mahrez tidak sedang dalam performa terbaiknya pada musim ini untuk Manchester City. Dia saat ini belum mencetak gol atau assist dalam sembilan pertandingan untuk The Citizens di semua kompetisi.

Performa Mahrez saat ini cukup kontras dengan pencapaiannya musim lalu. Riyad Mahrez adalah pencetak gol terbanyak Manchester City setelah mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Dengan berakhirnya jeda internasional, Mahrez berharap bisa kembali ke performa terbaiknya bersama Manchester City. The Citizens akan menghadapi Manchester United pada akhir musim.

2 dari 4 halaman

2. Mohamed Salah (Liverpool)

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah juga belum menunjukkan performa terbaiknya pada musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu hanya berhasil mencetak empat gol dan tiga assist dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, dengan dua gol tercipta di liga.

Salah membela Mesir pada jeda internasional kali ini. Dia mencetak dua gol saat negaranya mengalahkan sesama negara Afrika, Niger dengan skor 3-0.

Liverpool akan menjamu tim peringkat keempat Brighton & Hove Albion di kandang pada akhir pekan ini. Salah diharapkan bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

3 dari 4 halaman

3. Kai Havertz (Chelsea)

Pemain Chelsea Kai Havertz. (c) AP Photo

Pemain Chelsea Kai Havertz. (c) AP Photo

Kai Havertz tampil cukup baik untuk Jerman saat jeda internasional. Dia mencetak dua gol saat Die Mannschaft bermain imbang 3-3 dengan Inggris di Wembley.

Pemain depan berusia 23 tahun itu tentu berharap bisa melanjutkan performa apiknya setelah kembali ke Chelsea. The Blues akan menghadapi Crystal Palace di Premier League pada akhir pekan ini.

Havertz tidak memiliki start yang baik bersama Chelsea musim ini. Dia hanya mencetak satu gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi untuk klub London barat itu.

4 dari 4 halaman

4. Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Cristiano Ronaldo, penyerang Manchester United (c) AP Photo

Cristiano Ronaldo, penyerang Manchester United (c) AP Photo

Cristiano Ronaldo saat ini menjalani musim yang mengecewakan bersama Manchester United. Bintang asal Portugal tersebut belum mencatatkan gol atau assist di Premier League.

Ronaldo juga tersingkir ke bangku cadangan di bawah manajer baru Erik ten Hag musim ini. Dia baru menjadi starter satu kali dari enam pertandingan di Premier League sejauh ini.

Setelah jeda internasional, Manchester United akan menghadapi sang rival Manchester City. Ronaldo mungkin bisa jadi pembeda pada laga derbi Manchester di Stadion Eithad.

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR