BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Tujuan Potensial N'Golo Kante Jika Tinggalkan Chelsea

15-07-2020 13:44 | Aga Deta

3 Tujuan Potensial N'Golo Kante Jika Tinggalkan Chelsea
N\'Golo Kante (c) AP Photo

Bola.net - Menurut laporan yang beredar di Inggris, Chelsea ingin menjual N'Golo Kante pada musim panas ini. The Blues hanya melepas sang pemain dengan harga yang tepat.

Pemain asal Prancis ini dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Pada awal musim ini, Kante sempat disebut sebagai pemain yang tidak tersentuh oleh Frank Lampard.

Namun, Lampard sekarang diyakini semakin frustrasi dengan kondisi kebugaran sang gelandang. Lampard disebut-sebut ingin menjualnya pada musim panas ini.

Dari sudut pandang keuangan, sangat masuk akal bagi The Blues untuk menjual pemain berusia 29 tahun itu ketika harganya masih tinggi. Sebab, nilainya akan berkurang seiring bertambahnya usia dan mungkin lebih drastis kecuali ia meningkatkan level kebugarannya.

Kini kebersamaan Kante dengan Chelsea tampaknya bakal segera berakhir. Jika pemain sekaliber Kante tersedia, itu pasti akan menghasilkan banyak peminat meskipun sang pemain mengalami masalah dengan cedera.

Berikut ini tiga tujuan potensial bagi juara Piala Dunia itu jika Chelsea memang ingin menjualnya seperti dilansir Mykhel.

1 dari 3 halaman

Inter Milan

Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo

Antonio Conte sekarang menangani Inter Milan dan pastinya ingin bereuni kembali dengan N'Golo Kante. Inter sangat aktif di bursa transfer sejak Conte datang ke klub dan pelatih Italia itu biasanya akan melakukan segalanya untuk mendapatkan pemain yang ia sukai.

Kante direkrut Chelsea saat dipimpin oleh Conte. Itu adalah transfer yang membuat The Blues memenangkan gelar Premier League pada 2016-17.

Inter awalnya bisa menantang Juventus dalam perebutan gelar Serie A, tetapi itu tidak berlangsung lama. Dengan pemain seperti Kante, Inter akan jauh lebih kuat dan itu pasti akan membawa mereka sedikit lebih dekat ke Juventus.

2 dari 3 halaman

PSG

Pemain PSG merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Club Brugges pada laga Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain PSG merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Club Brugges pada laga Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Selama beberapa tahun terakhir, PSG sudah mencoba untuk mengumpulkan pemain terbaik dunia untuk mendominasi sepakbola Eropa. Setelah mendominasi di Prancis, klub ibukota itu sekarang sangat ingin memenangkan gelar Liga Champions.

Kante sudah lama dikagumi klub yang bermarkas di Parc des Princes itu. Jika Kante ingin kembali ke tanah airnya, PSG akan menjadi pilihan otomatis.

Tidak ada klub lainnya di Perancis yang bisa membayar biaya transfer atau gajinya yang besar. Selain itu, lini tengah PSG akan semakin kuat dengan kombinasi Marco Verratti dan Kante.

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikenal sebagai pengagum berat rekan senegaranya N'Golo Kante. Los Blancos pasti akan senang memiliki gelandang asal Prancis itu di lini tengahnya.

Luka Modric sepertinya sudah melewati puncaknya sementara Toni Kroos juga kurang menonjol musim ini sehingga menciptakan kekosongan besar di lini tengah Real Madrid.
Meskipun, Federico Valverde sangat bagus untuk Los Blancos dia masih sangat muda dan harus menjalani banyak perkembangan.

Kante akan menjadi tambahan yang bagus untuk Real Madrid. Dia dan Casemiro akan membuat lini tengah Los Blancos mempunyai lebih banyak keuletan. Selain itu, Kante tentu saja memenuhi syarat sebagai Galactico.

Sumber: Mykhel



KOMENTAR

Editorial Lainnya