BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

3 Tujuan Potensial Marco Asensio Jika Tinggalkan Real Madrid

20-05-2021 13:36 | Aga Deta

3 Tujuan Potensial Marco Asensio Jika Tinggalkan Real Madrid
Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid dikabarkan akan melakukan cuci gudang pada musim panas mendatang. Marco Asensio merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual.

Real Madrid menjalani musim yang naik turun pada musim ini. Mereka ingin berbenah pada bursa transfer mendatang.

Los Blancos berniat melepas sejumlah pemainnya. Salah satunya adalah winger asal Spanyol Marco Asensio.

Marco Asensio mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah itu, dia menyumbang tujuh gol dan dua assist.

Berikut ini tiga klub yang bisa jadi pelabuhan baru Marco Asensio pada musim depan.

1 dari 3 halaman

Liverpool

Skuat Liverpool merayakan golnya ke gawang Burnley di pekan ke-37 Premier League 2020-21 di Turf Moor, Kamis (20/05/2021) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo Skuat Liverpool merayakan golnya ke gawang Burnley di pekan ke-37 Premier League 2020-21 di Turf Moor, Kamis (20/05/2021) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo

Liverpool kabarnya tertarik menggunakan servis Marco Asensio. Kehadiran pemain berusia 25 tahun tersebut bisa meningkatkan lini serang The Reds.

Liverpool berpotensi kehilangan Mohamed Salah pada musim panas mendatang. Pemain asal Mesir itu diminati sejumlah klub termasuk Real Madrid.

Marco Asensio bisa menggantikan peran Salah di Anfield. Selain itu, winger asal Spanyol itu akan jadi opsi yang lebih baik dari Xherdan Shaqiri.

2 dari 3 halaman

Arsenal

Skuad Arsenal merayakan gol Willian ke gawang West Brom, Senin (10/5/2021) (c) Pool EPA via AP Photo Skuad Arsenal merayakan gol Willian ke gawang West Brom, Senin (10/5/2021) (c) Pool EPA via AP Photo

Arsenal membutuhkan winger baru pada musim depan. Sejauh ini performa Nicolas Pepe masih sangat mengecewakan.

Pepe merupakan rekrutan termahal Arsenal hingga saat ini. Namun, penampilan pemain asal Pantai Gading itu cenderung tidak konsisten.

Arsenal bisa mengganti Pepe dengan Marco Asensio. Mikel Arteta pasti akan sangat senang bekerja sama dengan winger asal Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Juventus

Skuat Juventus merayakan gol Dejan Kulusevski ke gawang Atalanta di final Coppa Italia 2020-21 di Mapei Stadium, Kamis (20/05/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo Skuat Juventus merayakan gol Dejan Kulusevski ke gawang Atalanta di final Coppa Italia 2020-21 di Mapei Stadium, Kamis (20/05/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Juventus sebelumnya pernah dikaitkan dengan Marco Asensio. Mereka kabarnya masih ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Laporan dari Italia mengklaim Juventus siap melakukan barter pemain untuk mendapatkan Marco Asensio. Raksasa Italia itu menawarkan Rodrigo Bentancur kepada Real Madrid.

Marco Asensio bakal bereuni kembali dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Kombinasi keduanya bisa mendongkrak performa Bianconeri pada musim depan.

Sumber: The Hard Tackle



KOMENTAR

Editorial Lainnya