BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Tujuan Potensial Lautaro Martinez Jika Tinggalkan Inter Milan

10-02-2020 15:51 | Aga Deta

3 Tujuan Potensial Lautaro Martinez Jika Tinggalkan Inter Milan
Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez tampil cukup cemerlang di Serie A musim ini. Bomber Argentina itu membentuk duet yang mematikan dengan Romelu Lukaku di Inter Milan.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak 11 gol dari 20 penampilan di Serie A. Hal itu membuatnya menjadi pemain tersubur kedua di Inter.

Martinez bergabung dengan Inter pada musim panas 2018 dari Racing Club. Sang pemain ditebus dengan biaya yang mencapai 25 juta euro.

Saat awal bergabung dengan Inter, Martinez masih belum banyak dikenal. Kini, sang pemain sudah menjelma menjadi salah satu striker yang cukup berbahaya di Serie A.

Alhasil, Martinez saat ini diminati sejumlah klub besar Eropa. Hal itu bisa membuat sang pemain mencari klub baru pada bursa transfer berikutnya.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Lautaro Martinez jika meninggalkan Inter Milan seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Manchester United terlihat sangat kesulitan di depan setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas lalu. Setan Merah hanya bisa mengandalkan Marcus Rashford untuk menjebol gawang lawan.

Setan Merah sudah mendatangkan Odion Ighalo pada bursa transfer Januari lalu. Namun, bomber asal Nigeria itu terlihat sebagai opsi jangka pendek daripada rencana jangka panjang.

Setan Merah akan masuk bursa transfer untuk mencari striker baru pada musim panas. Lautaro Martinez kabarnya sudah masuk dalam radar The Red Devils.

2 dari 3 halaman

Barcelona

Pelatih Barcelona, Quique Setien (c) AP Photo Pelatih Barcelona, Quique Setien (c) AP Photo

Barcelona saat ini tidak bisa diperkuat Luis Suarez karena cedera panjang. Klub Catalan juga mencari striker baru karena sedang berusaha membawa pengganti jangka panjang untuk Suarez ke Camp Nou.

Martinez diyakini masuk dalam radar Blaugrana. Klub Catalan dianggap sebagai salah satu klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Raksasa Spanyol itu berpotensi mengaktifkan klausul pelepasannya senilai 94 juta pounds pada musim panas mendatang. Martinez sudah pernah bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina.

3 dari 3 halaman

Manchester City

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (c) AP Photo Manajer Manchester City, Josep Guardiola (c) AP Photo

Manchester City pasti ingin membangun ulang skuadnya di musim panas setelah penampilan mereka menurun pada musim ini. City punya tugas berat untuk menemukan pengganti Sergio Aguero.

Meski tidak banyak striker muda yang mampu menggantikan Aguero, Lautaro Martinez bisa menjadi suksesor rekan senegaranya. Gaya bermainnya sangat mirip dengan Aguero, dan pemain berusia 22 tahun itu sangat mampu menggantikan legenda City itu di level klub dan internasional.

City punya kekuatan finansial untuk menebus Martinez dari Inter Milan. Pemain berusia 22 tahun itu bisa menjadi idola baru di Etihad dan menjadi salah satu striker terbaik di Premier League.

Sumber: Sportskeeda


Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar

KOMENTAR

Editorial Lainnya