BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Tujuan Paul Pogba Jika Tinggalkan MU

30-03-2020 17:27 | Aga Deta

3 Tujuan Paul Pogba Jika Tinggalkan MU
Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Paul Pogba masih dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Karenanya, tidak mengherankan kalau sejumlah klub elit tertarik untuk mengontraknya.

Pogba saat ini masih menjadi bagian dari Manchester United. Kendati demikian, masa depan sang pemain masih terus menjadi bahan spekulasi.

Pemain Prancis itu ingin meninggalkan United dengan kemungkinan bergabung Juventus dan Real Madrid. Namun, United meminta harga tinggi sehingga pemain berusia 27 tahun itu tetap bertahan di klub.

Menurut laporan, juara Piala Dunia itu masih mencari pintu keluar dari Old Trafford. Dan dengan kontraknya berakhir pada 2021, ini bisa menjadi peluang terakhir United untuk menjual sang pemain.

Selain itu, United sudah punya Bruno Fernandes. Penampilan cemerlang pemain Portugal itu sepertinya tidak akan membuat United menyesal jika melepas Pogba.

Berikut ini tiga klub yang cocok untuk Paul Pogba jika hengkang dari Old Trafford seperti dilansir dari Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Juventus

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (c) AP Photo Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (c) AP Photo

Performa Juventus sebenarnya masih cukup bagus. Mereka mampu bersaing di level atas sepak bola Italia.

Akan tetapi, terdapat beberapa masalah di lini tengah Juventus. Itulah sebabnya, Maurizio Sarri membutuhkan gelandang top yang baru.

Pogba menjadi opsi yang dipilih Juventus untuk memperkuat lini tengahnya. Pemain Prancis itu diyakini bakal membuat kombinasi hebat dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

2 dari 3 halaman

PSG

Thomas Tuchel (c) AP Photo Thomas Tuchel (c) AP Photo

Klub lainnya yang masuk dalam perburuan tanda tangan paul Pogba adalah PSG. Klub Paris itu ingin memboyong Pogba ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas mendatang.

PSG kabarnya hampir mencapai kesepakatan untuk transfer Pogba pada musim panas kemarin. Namun, transfe itu gagal terwujud karena kepindahan Neymar ke Barcelona tidak terjadi.

PSG dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Pogba dari Manchester United. Pogba bakal memperkuat lini tengah PSG bersama Marco Verratti dan Idrissa Gueye.

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (c) AP Photo

Real Madrid berada di posisi terdepan untuk merekrut Paul Pogba pada musim panas kemarin. Zinedine Zidane sangat ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Namun, kepindahan Pogba ke Madrid terganjal masalah harga. Manchester United kabarnya mematok harga Pogba sebesar 150 juta pounds.

Zidane menganggap Pogba sebagai pengganti yang ideal dari Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu sekarang sudah mengalami penurunan karena usia.

Sumber: Sportskeeda



KOMENTAR

Editorial Lainnya