BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
3 Striker yang Harus Diboyong Real Madrid
07-01-2019 12:46

3 Striker yang Harus Diboyong Real Madrid
Santiago Solari (c) AFP

Bola.net - Pada akhir 2018, terungkap salah satu statistik yang cukup mencengangkan di Real Madrid. Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Madrid di tahun kalender 2018 meski sudah meninggalkan klub lebih dari lima bulan lalu.

Untuk klub sekaliber Real Madrid, itu adalah statistik yang cukup mengenaskan. Statistik itu bisa mencerminkan tentang kehebatan Ronaldo. Namun, di sisi lain, statistik itu juga menunjukkan bahwa Madrid tidak punya pencetak gol yang ganas.

Di La Liga, Madrid kalah tajam dari Barcelona, ​​Levante, Sevilla dan Celta Vigo. Lionel Messi dan Luis Suarez bahkan mencetak gol lebih banyak dari Madrid setelah 18 pertandingan.

Di semua kompetisi, Madrid gagal mencetak gol dalam tujuh dari 29 pertandingan mereka dan ini sangat merugikan mereka. Karim Benzema memang mencetak lebih banyak gol musim ini, tetapi itu belum cukup untuk menjadi pencetak gol utama mereka musim ini.

Jika Madrid ingin memenangkan trofi maka mereka harus meningkatkan jumlah gol mereka. Los Blancos harus mendatangkan pemain yang punya reputasi sebagai pencetak gol yang andal.

Berikut ini adalah tiga striker yang bisa dibeli Real Madrid untuk mengurangi beban mencetak gol mereka seperti dilansir Sportskeeda.

real madrid la liga editorial

Caleg Gerindra Disebut Mantan Koruptor, Ini Jawaban Prabowo

Editorial Terkait

Eden Hazard Menunggu Pinangan Real Madrid

KOMENTAR

Bola Indonesia
Editorial Lainnya
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA