BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Striker Terbaik di Pekan Pertama Premier League 2019/20

13-08-2019 11:33 | Aga Deta

3 Striker Terbaik di Pekan Pertama Premier League 2019/20
Bola resmi pertandingan Premier League. (c) EPL

Bola.net

Pekan perdana Premier League musim 2019/20 baru saja digelar. Dari 10 pertandingan yang berlangsung tentu saja ada beberapa kejutan yang terjadi.

Salah satunya adalah dalam duel antara Manchester United dan Chelsea. Tim asuhan Frank Lampard itu di luar dugaan menyerah dengan skor telak 0-4 di Old Trafford.

Sementara itu, juara bertahan Manchester City juga meraih hasil gemilang pada pertandingan pertama mereka. Pasukan Josep Guadiola menang 5-0 di markas West Ham.

Para penyerang juga tampil mengesankan pada pekan pertama Premier League. Ada 27 gol yang tercipta dari 10 pertandingan yang digelar.

Siapa saja para penyerang yang tampil mengesankan pada pekan pertama Premier League musim 2019/20? Berikut ini daftarnya seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3 halaman

Harry kane

Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga Premier League di stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 10 Agustus 2019. (c) AP Photo Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga Premier League di stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 10 Agustus 2019. (c) AP Photo

Tottenham Hotspur menjamu pendatang baru Premier League Aston Villa pada hari Sabtu (10/08/19). Namun, Villa mampu membuat kejutan dengan mencetak gol pembuka lewat John McGinn.

Tanguy Ndombele kemudian mampu menyamakan kedudukan untuk tim London utara. Namun, penampilan impresif Kane di sepertiga akhir yang membantu mereka meraih tiga poin.

Tim asuhan Dean Smith menjaga Kane dengan baik dan tidak membiarkan sang pemain terhubung dengan rekan satu timnya pada sebagian besar pertandingan. Namun, Kane tetap mampu menjadi pembeda.

Pemain internasional Inggris itu mencetak dua gol pada akhir pertandingan. Kane membantu timnya memulai kompetisi musim ini dengan kemenangan.

2 dari 3 halaman

Ashley Barnes

Ashley Barnes melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton dalam laga Premier League di stadion Turf Moore, Sabtu, 10 Agustus 2019. (c) AP Photo Ashley Barnes melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton dalam laga Premier League di stadion Turf Moore, Sabtu, 10 Agustus 2019. (c) AP Photo

Burnley menjamu Southampton pada pertandingan pertama mereka di Premier League. Burnley mencetak tiga gol dalam dua belas menit pada babak kedua di Turf Moor pada hari Sabtu (10/08/19).

Ashley Barnes menjadi pahlawan untuk timnya dalam pertandingan tersebut. Penyerang berusia 29 tahun itu mencetak dua gol di Turf Moor.

Bek Southampton Jannik Vestergaard salah mengantisipasti umpan panjang Erik Pieters. Barnes bisa mengambil keuntungan dan mengalahkan penjaga gawang Saints Angus Gunn dengan tembakan kaki kanan.

Tujuh menit kemudian, Pieters melepas umpan silang ke kotak penalti dan Barnes menyelesaikannya dengan tendangan voli. Ini adalah start yang bagus buat Barnes dan juga Burnley.

3 dari 3 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford mencetak gol via penalti di laga Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/08/2019). (c) AP Photo Marcus Rashford mencetak gol via penalti di laga Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/08/2019). (c) AP Photo

Manchester United sepertinya tidak punya kesulitan saat menjamu Chelsea pada pekan pertama Premier League. Mereka mampu menang dengan skor 4-0

The Blues memulai dengan bagus di bawah asuhan manajer baru Frank Lampard. Namun, permainan berubah drastis sejak menit ke-18.

Marcus Rashford mendapat penalti setelah ia dilanggar oleh Kurt Zouma, dan ia kemudian membuka skor untuk Setan Merah. Anthony Martial kemudian menambah keunggulan United di babak kedua.

Rashford mencetak brace setelah memanfaatkan assist Paul Pogba sehingga skor berubah menjadi 3-0. Pemain baru Daniel James kemudian mencetak gol keempat United dalam pertandingan tersebut.

Setelah Romelu Lukaku meninggalkan klub, United pasti menginginkan Rashford dan Martial untuk mencetak gol seperti ke gawang Chelsea secara teratur.

Sumber: madaboutepl


Statistik Sepak Bola SEA Games 2019, Thailand Vs Indonesia 0-2

KOMENTAR

Editorial Lainnya