BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Striker Incaran Real Madrid di Musim Panas

30-03-2020 16:06 | Aga Deta

3 Striker Incaran Real Madrid di Musim Panas
Pierre-Emerick Aubameyang (c) AP Photo

Bola.net - Kegiatan di dunia sepak bola saat ini sedang lumpuh karena virus corona. Meskipun begitu, Real Madrid sudah mulai mencari striker baru untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Los Blancos sering terlihat kesulitan mencetak gol pada musim ini. Alhasil, Madrid memutuskan untuk mencari seorang juru gedor baru ketika bursa transfer dibuka kembali.

Madrid sangat mengandalkan Karim Benzema untuk menjebol gawang lawan. Namun, pemain asal Prancis itu tidak bisa mencetak gol secara rutin.

Los Blancos sejatinya sudah mendatangkan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, penampilan pemain asal Serbia itu masih jauh dari harapan.

Menurut laporan Diario Madridista, kini ada tiga kandidat striker incaran Real Madrid untuk musim panas. Siapa saja? Berikut ini daftarnya:

1 dari 3 halaman

Harry Kane

Selebrasi Harry Kane usai bobol gawang West Ham, Sabtu (23/11/2019) malam. (c) AP Photo Selebrasi Harry Kane usai bobol gawang West Ham, Sabtu (23/11/2019) malam. (c) AP Photo

Harry Kane menghabiskan waktunya belakangan ini di ruang perawatan. Striker Tottenham itu harus menepi cukup lama setelah mengalami cedera hamstring pada awal tahun ini.

Meskipun sudah lama absen dari lapangan, tidak dapat disangkal bahwa Kane adalah salah satu striker yang paling mematikan di dunia. Hal itu dibuktikannya bersama Spurs dan juga timnas Inggris.

Kane sudah berada di klub sejak dirinya masih muda. Meskipun jarang mengangkat trofi, level komitmennya terhadap klub tidak pernah turun.

2 dari 3 halaman

Pierre Emerick Aubameyang

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (c) AP Photo Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (c) AP Photo

Pierre Emerick Aubameyang bisa menjadi opsi yang paling realistis untuk Real Madrid. Sebab, kontrak pemain internasional Gabon itu bersama Arsenal bakal habis pada akhir musim depan.

Arsenal masih belum ingin berpisah dengan Aubameyang. Namun, The Gunners bisa dipaksa menjual apabila tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Aubameyang sudah bermain di berbagai posisi sejak awal musim ini. Meskipun begitu, sang pemain tetap menjadi top skorer The Gunners.

3 dari 3 halaman

Erling Haaland

Erling Haaland mencetak lima gol pada dua laga pertamanya di Borussia Dortmund (c) AP Photo Erling Haaland mencetak lima gol pada dua laga pertamanya di Borussia Dortmund (c) AP Photo

Erling Haaland baru saja bergabung dengan Borussia Dortmund dari RB Salzburg. Namun, sepertinya sang pemain tidak akan lama di sana.

Pemain berusia 19 tahun itu dikontrak tim Bundesliga hingga musim panas 2024. Akan tetapi, pemain muda Norwegia itu sepertinya tidak akan menghabiskan kontraknya di klub.

Haaland bisa dibilang masih terlalu muda. Kendati demikian, sang pemain sudah bisa mencetak banyak gol untuk timnya.

Sumber: The4thofficial



KOMENTAR

Editorial Lainnya