BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pertanyaan Besar yang Harus Dijawab MU Sebelum Tantang Chelsea

17-02-2020 12:24 | Aga Deta

3 Pertanyaan Besar yang Harus Dijawab MU Sebelum Tantang Chelsea
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United akan kembali beraksi di pentas Premier League setelah jeda musim dingin. Namun, lawan yang akan mereka hadapi adalah Chelsea.

Setan Merah akan menantang Chelsea pada laga pekan ke-26 Premier League. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Penampilan Setan Merah pada musim ini terlihat sangat mengecewakan. Alhasil, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kini terdampar di peringkat ke-9 di klasemen sementara.

United hanya terpaut enam poin dari Chelsea yang menghuni posisi empat. Karena itu, Harry Maguire dan kolega masih punya kesempatan untuk finis di zona Liga Champions.

Setan Merah pastinya ingin meraih hasil yang bagus saat menantang Chelsea. Namun, masih ada beberapa keraguan yang menyelimuti pasukan Solskjaer.

Berikut ini tiga pertanyaan besar yang harus dijawab MU sebelum berjumpa Chelsea seperti dilansir Unitedinfocus.

1 dari 3 halaman

Seberapa Fit Ighalo?

Odion Ighalo (c) MUFC Official Odion Ighalo (c) MUFC Official

Odion Ighalo tidak bisa berlatih dengan rekan barunya di Manchester United saat menjalani pemusatan latihan di Spanyol. Sang pemain tetap berada di Inggris.

Ighalo selama ini diminta untuk berlatih sendirian. Namun, Ole Gunnar Solskjaer perlu memastikan seberapa fit mantan pemain Watford tersebut.

Akan sangat mengejutkan jika Ighalo menjadi starter di Stamford Bridge. Namun, Solskjaer mendatangkan Ighalo dengan status pinjaman untuk membuat dampak instan.

Anthony Martial kesulitan membuat dampak belakangan ini. Meski jeda musim dingin mungkin membantu menyegarkan kondisinya, Martial tidak boleh mengeluh jika dia dicoret berdasarkan performanya belakangan ini.

2 dari 3 halaman

Seberapa Pentingkah Sejarah?

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Manchester United memiliki rekor liga yang buruk di Stamford Bridge. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan di sana dalam dekade ini.

Namun, performa terakhir Setan Merah melawan The Blues lebih baik. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan The Blues dan meraih kemenangan di Stamford Bridge di FA Cup dan Carabao Cup di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

United perlu fokus pada sejarah baru-baru ini. Setan Merah pasti ingin memperbaiki rekor mereka melawan Chelsea yang tidak bagus bahkan selama masa pemerintahan Sir Alex Ferguson.

3 dari 3 halaman

Apakah Fernandes Bisa Bersinar Lagi?

Bruno Fernandes (c) MUFC Official Bruno Fernandes (c) MUFC Official

Bruno Fernandes bersinar pada debutnya di United melawan Wolves. Pemain Portugal kemudian itu punya waktu untuk mengenal rekan barunya lebih dekat selama jeda musim dingin di Spanyol.

Fernandes menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir Setan Merah. Sementara itu, Chelsea terlihat belum solid di belakang belakangan ini.

United harus memberikan ancaman sebanyak-banyaknya ke gawang Chelsea apabila ingin meraih kemenangan. Fernandes pasti akan memberikan ancaman ke pertahanan The Blues.

Sumber: Unitedinfocus


Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020

KOMENTAR

Editorial Lainnya