BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pengganti Christian Eriksen di Tottenham

27-01-2020 14:08 |

3 Pengganti Christian Eriksen di Tottenham
Christian Eriksen (c) AP Photo

Bola.net - Christian Eriksen merupakan salah satu pemain paling sering dibicarakan pada bursa transfer Januari 2020. Gelandang Tottenham itu kabarnya akan segera berganti klub.

Eriksen bergabung dengan Tottenham dari Ajax pada tahun 2013. Ia kemudian memainkan peran penting dalam kesuksesan Spurs belakangan ini.

Kontrak pemain Denmark itu dengan Spurs akan habis pada musim panas mendatang. Namun, Spurs bersedia menjualnya di musim dingin ini.

Eriksen enggan memperpanjang kontraknya di Spurs. Sang pemain punya keinginan yang kuat untuk meninggalkan klub.

Eriksen sudah dikaitkan dengan sejumlah klub sepanjang Januari ini. Namun, Inter Milan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen.

Uang penjualan Eriksen bisa digunakan Spurs untuk mencari penggantinya. Berikut ini tiga pengganti Eriksen di Spurs seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (c) AFP Hakim Ziyech (c) AFP

Hakim Ziyech bisa bermain sebagai pemain sayap, gelandang serang, dan gelandang tengah. Pemain internasional Maroko itu sudah menjadi bagian penting dari kesuksesan Ajax belakangan ini dan penampilannya sudah menarik perhatian klub di seluruh Eropa.

Ziyech pekerja keras, punya teknik brilian dan bisa mencetak gol yang menjadikannya pemain sempurna untuk gaya sepakbola Jose Mourinho. Ziyech sudah mencetak 8 gol dan membuat 21 assist dalam 29 penampilan untuk Ajax musim ini.

Ziyech terikat kontrak dengan Ajax hingga 2022. Pemain berusia 26 tahun itu tidak akan menghabiskan banyak uang dan bisa membantu mendongkrak performa Tottenham.

2 dari 3 halaman

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes (c) AP Photo Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bruno Fernandes adalah salah satu gelandang paling dicari di Inggris saat ini. Banyak klub yang tertarik merekrutnya pada musim panas tetapi gagal mendapatkan tanda tangannya sejauh ini.

Manchester United merupakan klub yang paling aktif mengejar pemain internasional Portugal itu. Namun, upaya mereka belum membuahkan hasil sejauh ini.

Pemain berusia 25 tahun ini bisa bermain sebagai gelandang serang, playmaker dan second striker. Fernandes akan memakan biaya yang mahal tetapi memang tidak mudah menemukan pengganti sekaliber Eriksen.

3 dari 3 halaman

James Maddison

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

James Maddison adalah salah satu gelandang Inggris yang penampilannya cukup mencuri perhatian. Pemain berusia itu merupakan salah satu pemain penting Brendan Rodgers di Leicester City.

Maddison sudah mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 28 penampilan pada musim ini. Tidak mengherankan kalau sang pemain diminati sejumlah klub papan atas Premier League.

Manchester United adalah salah satu klub yang kabarnya berminat memakai jasa Maddison. Namun, Rodgers masih belum rela melihat pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan King Power Stadium.

Sumber: Sportskeeda


Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA

KOMENTAR

Editorial Lainnya