BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Hampir Pasti Akan Tinggalkan Real Madrid

08-05-2020 11:37 | Aga Deta

3 Pemain yang Hampir Pasti Akan Tinggalkan Real Madrid
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid merupakan salah satu klub tersukses di dunia. Karena itu, tidak mengherankan kalau Los Blancos bisa dengan mudah merekrut pemain bintang.

Salah satu pemain bintang yang sudah didatangkan oleh Madrid adalah Eden Hazard. Winger asal Belgia itu direkrut pada musim panas 2019 dari Chelsea.

Namun, penampilan Hazard sejauh ini dengan Madrid masih belum memenuhi harapan. Hazard hanya mencetak satu gol dan lima assist dalam 15 penampilan bersama Madrid di semua ajang.

Mantan pemain Lille itu mengalami serangkaian cedera setelah datang ke Santiago Bernabeu. Alhasil, Hazard belum bisa memberikan kontribusi maksimal untuk raksasa Spanyol tersebut.

Meskipun begitu, masa depan Hazard di klub sepertinya masih aman. Madrid masih akan memberinya waktu untuk meningkatkan performanya.

Akan tetapi, ada beberapa pemain yang mungkin waktunya di klub sudah habis. Mereka kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut ini tiga pemain Real Madrid yang sudah hampir pasti akan hengkang seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 3 halaman

Eder Militao

Eder Militao diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo Eder Militao diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo

Eder Militao seharusnya bisa dengan mudah masuk ke tim utama Real Madrid. Namun, itu belum berjalan sesuai rencana.

Pemain asal Brasil ini kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Santiago Bernabeu. Bek serbabisa ini tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane.

Dan ketika seorang pemain tidak dalam rencana pelatih, dia harus mulai mencari klub baru. Inilah nasib yang menanti Eden Militao.

2 dari 3 halaman

Mariano Diaz

Mariano Diaz rayakan golnya ke gawang Villarreal. (c) AP Photo Mariano Diaz rayakan golnya ke gawang Villarreal. (c) AP Photo

Mariano Diaz bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah meninggalkan Real Madrid. Namun, ia sekarang membusuk di bangku cadangan Los Blancos.

Ini adalah nasib yang dialami Diaz setelah kembali ke Real Madrid. Dan situasinya semakin memburuk setelah kembalinya Zinedine Zidane.

Olympique Lyon tertarik dengan servis Diaz, begitu juga klub MLS. Nasib Diaz mungkin bisa menjadi lebih baik apabila mempertimbangkan pindah ke klub tersebut.

3 dari 3 halaman

Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola (c) AFP Alvaro Odriozola (c) AFP

Alvaro Odriozola bergabung dengan Real Madrid dari Real Sociedad pada bulan Juli 2018. Namun, sang pemain kesulitan menembus tim utama.

Odriozola kalah bersaing dengan Dani Carvajal sehingga harus meninggalkan klub. Bek Spanyol itu sekarang sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen.

Setelah masa peminjamannya berakhir, Odriozola ingin kembali ke Madrid. Namun, dia tidak akan mendapatkan kesempatan lain dan agennya harus mencarikan klub baru.

Sumber: Ronaldo.com



KOMENTAR

Editorial Lainnya