BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
3 Pemain yang Dapat Manfaat dari Laga El Clasico
08-02-2019 11:34

3 Pemain yang Dapat Manfaat dari Laga El Clasico
Barcelona Vs Real Madrid (c) AFP

Bola.net - Barcelona dan Real Madrid saling berhadapan pada laga leg pertama babak semifinal Copa del Rey musim 2018/19, Kamis (6/2) dini hari WIB. Namun, tidak ada pemenang dalam laga di Camp Nou tersebut karena kedua tim bermain imbang 1-1.

Lucas Vasquez berhasil membawa tim tamu unggul terlebih dulu pada menit ke-6. Pada babak pertama, Madrid terlihat lebih dominan dan mampu menciptakan serangan yang berbahaya dari serangan balik.

Keadaan berubah di babak kedua di mana Barcelona terlihat bermain lebih baik pada bola dan berusaha menjebol gawang Madrid. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil setelah Malcom menyamakan kedudukan untuk Blaugrana di menit 57.

Setelah Lionel Messi masuk ke lapangan pada menit ke-63, tim Catalan terlihat lebih berbahaya tetapi Madrid bertahan dengan baik. Pada akhirnya, kedua belah pihak mengakhiri laga dengan hasil imbang dan mereka akan bertemu kembali pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Berikut ini tiga pemain yang mendapat manfaat dari hasil imbang pada laga El Clasico tersebut seperti dilansir Sportskeeda.

real madrid barcelona la liga el clasico editorial

Selain Ronaldo dan Messi, Ini Top Skorer Liga Champions yang Masih Bermain

Editorial Terkait

Manchester United dan Chelsea Berlomba Dapatkan Ivan Rakitic

KOMENTAR

Bola Indonesia
Editorial Lainnya
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA