BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bisa Tinggalkan Chelsea Pada Bursa Transfer Januari 2020

16-01-2020 13:02 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Tinggalkan Chelsea Pada Bursa Transfer Januari 2020
Olivier Giroud tampil untuk pertandingan pramusim Chelsea melawan St Patrick’s Athletic, Sabtu (13/7/2019) malam WIB (c) Official Chelsea

Bola.net - Bursa transfer Januari menjadi momen ideal bagi klub untuk mengatasi ketidakkonsistenan pada performa mereka. Berbicara tentang ketidakkonsistenan, Chelsea adalah salah satu klub yang mengalaminya.

The Blues ingin finis di posisi empat besar pada akhir musim. Namun, performa pasukan Frank Lampard di pentas Premier League masih terlihat naik turun.

Chelsea meraih 4 kemenangan, 3 kekalahan dan 1 hasil imbang dari 8 pertandingan terakhir mereka di Premier League. Meskipun begitu, Lampard sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan skuad warisan.

Eden Hazard sudah meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid pada awal musim. Akan tetapi, The Blues tidak bisa membeli pemain baru pada musim panas.

Namun, Chelsea sekarang sudah bisa mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer Januari. Sejak saat itu, tim London Barat itu sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain termasuk Jadon Sancho, Ben Chilwell dan Timo Werner.

Namun, Lampard juga perlu melepas beberapa pemain sebelum melakukan pembelian besar. Sejauh ini ada beberapa pemain yang mendekat ke pintu keluar di Stamford Bridge.

Berikut ini 3 pemain yang bisa meninggalkan Chelsea sebelum bursa transfer Januari berakhir seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Olivier Giroud

Olivier Giroud usai membobol gawang Arsenal di laga final Liga Europa musim 2018/19 (c) AP Photo Olivier Giroud usai membobol gawang Arsenal di laga final Liga Europa musim 2018/19 (c) AP Photo

Sudah bukan rahasia lagi kalau masa depan Olivier Giroud menjauh dari Stamford Bridge. Striker asal Prancis itu saat ini sedang santer dikaitkan dengan Inter Milan.

Laporan terbaru dari Italia menunjukkan kalau Inter sudah bersedia memberikan kontrak 18 bulan kepada Giroud. Selain itu, Inter juga akan membayar 4,2 juta pounds plus bonus kepada Chelsea untuk transfer sang striker.

Mantan pemain Arsenal itu baru tampil 5 kali pada musim ini, 4 di antaranya sebagai pemain pengganti. Striker berusia 33 tahun ini kehilangan kepercayaan Frank Lampard dan ditakdirkan untuk pergi dari Chelsea bulan ini.

2 dari 3 halaman

Marcos Alonso

Selebrasi Marcos Alonso usai membobol gawang Newcastle, Sabtu (19/10) (c) AP Photo Selebrasi Marcos Alonso usai membobol gawang Newcastle, Sabtu (19/10) (c) AP Photo

Marcos Alonso masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Namun, bek Spanyol itu tampaknya ingin meninggalkan klub sebelum akhir bursa transfer Januari.

Alonso saat ini tidak mendapat kepercayaan dari Frank Lampard. Karena itu, sang pemain hanya bermain selama 588 menit di Premier League musim ini.

Pemain berusia 29 tahun ini hanya tampil sekali dalam 13 pertandingan liga terakhir dan sering mengecewakan. Alonso saat ini diminati Inter Milan tetapi kepindahannya masih terbentur masalah harga.

3 dari 3 halaman

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez (c) Chelsea FC Pedro Rodriguez (c) Chelsea FC

Pedro belum bermain selama 90 menit penuh untuk Chelsea sejak bermain imbang 1-1 melawan Leicester pada 18 Agustus 2019. Sejak itu, pemain Spanyol itu hanya tampil dalam 3 pertandingan untuk The Blues.

Hal itu menunjukkan kalau masa depan Pedro sudah tidak berada di Stamford Bridge. Terlebih, sang pemain sudah mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

Keinginan Pedro tersebut mungkin bisa terwujud dalam waktu dekat. Sebab, Barca sedang mencari penyerang baru setelah Luis Suarez mengalami cedera lutut serius dan harus absen panjang.

Sumber: Sportskeeda



KOMENTAR

Editorial Lainnya