3 Pemain yang Bisa Direkrut Chelsea Pada Musim Panas Mendatang

Aga Deta | 6 Februari 2020, 13:52
3 Pemain yang Bisa Direkrut Chelsea Pada Musim Panas Mendatang
Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Pergerakan Chelsea di bursa transfer musim dingin 2020 sangat mengecewakan. Mereka gagal mendatangkan pemain baru satu pun hingga akhir Januari.

Chelsea memulai musim ini dalam kondisi tidak ideal. Selain kehilangan Eden Hazard, The Blues terkena embargo transfer sehingga harus mengandalkan pemain yang ada.

Hukuman embargo transfer itu sebenarnya sudah dicabut beberapa bulan lalu. Namun, Chelsea melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain baru.

Frank Lampard tetap membutuhkan pemain baru untuk membentuk skuad sesuai yang dia inginkan. Sekarang Lampard harus menunggu bursa transfer musim panas untuk mendatangkan pemain baru.

Menurut laporan, Chelsea siap mendukung penuh pergerakan Lampard di bursa transfer musim panas mendatang. The Blues akan menggelontorkan dana belanja sebesar 150 juta pounds untuk mendatangkan amunisi baru.

Berikut ini tiga pemain yang bisa didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3 halaman

Moussa Dembele (Lyon)

Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo

Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo

Chelsea membutuhkan lebih banyak amunisi untuk mendukung Tammy Abraham, yang telah menjalani musim yang solid bersama The Blues. Kontrak Olivier Giroud berakhir pada musim panas dan dia akan meninggalkan klub, sementara Michy Batshuayi belum mendapatkan kepercayaan dari Lampard.

The Blues harus menggelontorkan uang untuk striker Lyon Moussa Dembele. Pemain asal Prancis itu merupakan target utama mereka menurut Evening Standard.

Mantan striker Celtic dan Fulham ini berada dalam kondisi bagus untuk klub Prancis selama dua musim terakhir. Ia berhasil mencetak 38 gol dan membuat 12 assist dalam 79 pertandingan di semua kompetisi. Sejauh musim ini bergulir, Dembele telah mencetak 18 gol dalam 33 pertandingan untuk Lyon.

Pergerakan, kecepatan, dan catatan mencetak gol dari pemain berusia 23 tahun itu bisa membuatnya menjadi pemain yang solid untuk The Blues. Menruut laporan, ia akan tersedia dengan biaya sekitar 60 juta pounds.

2 dari 3 halaman

Ben Chilwell

Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP

Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP

Pertahanan Chelsea sangat membutuhkan perbaikan di musim panas. The Blues membutuhkan bek kiri untuk melengkapi bek kanan mereka yang sudah solid.

Reece James dan kapten Cesar Azpilicueta adalah pilihan bagus di sektor kanan. Namun, posisi bek kiri mereka cukup lemah mengingat Emerson dan Marcos Alonso belum konsisten.

The Blues harus mengontrak Ben Chilwell dari Leicester City. Sang pemain sudah tampil sangat bagus untuk The Foxes selama beberapa musim terakhir.

Pemain berusia 23 tahun ini solid dalam bertahan dan bisa membantu serangan. Dia bisa menjadi bagian dari tim utama Chelsea selama bertahun-tahun dan akan memperkuat pertahanan Chelsea secara signifikan.

Frank Lampard dilaporkan sangat menyukai pemain internasional Inggris tersebut. Menurut laporan, The Blues berniat menjual Alonso untuk mendapatkan sejumlah dana guna mewujudkan transfer Chilwell.

3 dari 3 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho (c) Bundesliga

Jadon Sancho (c) Bundesliga

Jadon Sancho adalah salah satu penyerang muda yang menarik saat ini. Ia tampil mengesankan pada musim 2018-2019 bersama Borussia Dortmund dan melanjutkan performa impresifnya itu pada musim ini.

Mantan pemain Manchester City ini telah memecahkan beberapa rekor di Jerman. Sepertinya hanya masalah waktu saja sebelum Sancho meninggalkan klub Jerman.

Sancho sudah mencetak 15 gol dan membuat 16 assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi untuk Dortmund musim ini. Ia akan sangat cocok untuk gaya permainan menyerang ala Frank Lampard.

Sumber: Madaboutepl

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR