BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bisa Dikorbankan Juventus Demi Jorginho

28-05-2020 16:11 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Dikorbankan Juventus Demi Jorginho
Pemain Chelsea, Jorginho. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus ingin meningkatkan kekuatan lini tengahnya pada musim panas mendatang. Mereka dikabarkan meminati gelandang Chelsea, Jorginho.

Jorginho menjadi salah satu pemain andalan Maurizio Sarri semasa di Napoli maupun di Chelsea. Kini Sarri disebut-sebut ingin membawa pemain kesayangannya itu ke Allianz Stadium.

Memang bukan tanpa alasan Sarri sangat menginginkan Jorginho. Gelandang timnas Italia itu dibutuhkan Sarri untuk menyukseskan taktik Sarri-Ball di Turin.

Kontrak Jorginho di Chelsea masih berlangsung sampai Juni 2023. Namun, gelandang asal Bosnia itu kabarnya bakal ditukar dengan Miralem Pjanic.

Akan tetapi, Pjanic sekarang sudah berusia 30 tahun. Selain itu, performa mantan pemain AS Roma tersebut sudah terlihat menurun.

Chelsea mungkin menginginkan pemain Juventus lainnya untuk ditukar dengan Jorginho. Berikut ini tiga pemain yang bisa ditawarkan Juventus seperti dilansir Football London.

1 dari 3 halaman

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot (c) JFC Adrien Rabiot (c) JFC

Rabiot bergabung dengan Juventus dengan bebas transfer dari PSG pada awal musim ini. Namun, kiprah pemain Prancis itu di Turin masih belum berjalan mulus.

Rabiot hanya menjadi starter 11 kali di Serie A. Gelandang berusia 25 tahun itu kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler karena harus bersaing dengan Pjanic, Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, Sami Khedira dan Rodrigo Bentancur.

Rabiot masih punya waktu untuk memaksimalkan potensinya. Menurut laporan terbaru, Juventus bersedia mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang pemain di musim panas.

2 dari 3 halaman

Aaron Ramsey

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (c) AP Photo Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (c) AP Photo

Aaron Ramsey adalah pemain lainnya yang tiba di Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Ia juga tidak mendapat kesempatan bermain reguler di Turin.

Pemain asal Wales itu hanya menjadi starter sembilan kali di Serie A. Alhasil, Ramsey banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Premier League.

Manajer Frank Lampard pernah menunjukkan kekagumannya atas kualitas yang dimiliki Ramsey. Pemain berusia 29 tahun itu mungkin bisa membantu Lampard di Stamford Bridge.

3 dari 3 halaman

Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi (c) AP Photo Federico Bernardeschi (c) AP Photo

Bernardeschi tiba di Juventus pada tahun 2017. Akan tetapi, sang pemain gagal mencetak gol secara teratur di Turin.

Mantan pemain Fiorentina itu sekarang berusia 26 tahun. Dengan demikian, Bernardeschi masih punya banyak waktu untuk meningkatkan performanya.

Bernardeschi merupakan pemain serbabisa karena mampu bermain di depan atau di sayap. Pemain Italia itu bisa diplot sebagai pengganti Willian dan Pedro Rodriguez yang kontraknya di klub akan segera berakhir.

Sumber: Football London



KOMENTAR

Editorial Lainnya