BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bisa Didatangkan Arsenal di Januari

15-11-2018 15:12 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Didatangkan Arsenal di Januari
Unai Emery (c) AP

Bola.net - Bola.net - Cedera yang dialami Danny Welbeck cukup merugikan Arsenal. Manajer Unai Emery kehilangan salah satu pemain yang bisa mengisi lini depan The Gunners.

Welbeck menderita cedera di pergelangan kakinya Arsenal bermain imbang melawan Sporting CP dengan skor 0-0 di laga lanjutan Liga Europa. Welbeck dipastikan bakal absen selama beberapa bulan ke depan.

Emery mungkin harus masuk ke bursa transfer untuk mencari pengganti Welbeck. Manajer asal Spanyol itu bisa melakukannya pada bursa transfer musim dingin dalam waktu dekat ini.

Berikut ini tiga pemain yang bisa didatangkan Arsenal pada Januari seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 4 halaman

Malcom

Malcom merayakan golnya ke gawang Inter Milan. (c) AP Malcom merayakan golnya ke gawang Inter Milan. (c) AP

Malcom sering dikaitkan dengan Arsenal bahkan sebelum pindah ke Barcelona. Bahkan rumornya sekarang semakin menguat setelah sang pemain kesulitan mendapatkan menit bermain di Camp Nou.

Pada bulan Januari kemarin, Malcom dikaitkan dengan kepindahannya menuju London setelah Tottenham dan Arsenal berminat merekrutnya. Namun, Wenger pada akhirnya mendatangkan Aubameyang karena tim membutuhkan gol. Dan keputusan tetap benar mengingat Auba bisa menyumbang gol.

Tapi sekarang Arsenal membutuhkan pemain sayap atau striker pendukung, Malcom cocok dengan kebutuhan Arsenal dengan kemampuan teknisnya dan bisa mencetak gol.

Malcom sering berada di bangku cadangan Barca dan baru sekarang ini mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dibandingkan sebelum Oktober. Namun bermain di Emirates juga bukan sesuatu yang mudah bagi Malcom karena Iwobi, Mkhitaryan, dan Emile Rowe bertarung untuk mendapatkan satu tempat.

2 dari 4 halaman

Ismaila Sarr

Ismaila Sarr (c) AFP Ismaila Sarr (c) AFP

Sarr bermain untuk Stade Rennais dan bisa bermain di beberapa posisi di lini depan. Bintang Senegal berusia 20 tahun itu tampil mengesankan di Piala Dunia dan menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa.

Kekuatan Sarr adalah kemampuan dribblingnya yang tidak dimiliki oleh kebanyakan pemain Arsenal saat ini dan itu akan memberi Unai Emery opsi di lini depan.

Sarr adalah opsi yang lebih murah dibandingkan dengan Malcom dan akan menarik perhatian manajemen Arsenal. Biaya 10 juta pounds sepertinya cukup untuk mendapatkan pemain muda berbakat tersebut.

3 dari 4 halaman

Cengiz Under

Cengiz Under (c) ASR Cengiz Under (c) ASR

Under menjalani start yang bagus bersama AS Roma pada musim ini. Ia sudah mencetak tiga gol dan membuat 5 assistnya dalam hanya 14 pertandingan.

Pemain sayap Turki itu sudah menarik perhatian klub-klub besar seperti Tottenham, Arsenal, dan Manchester City. Under bisa menambah opsi di lini serang The Gunners karena dia adalah pemain sayap murni.

Cengiz memiliki dengan Roma sampai 2022 dan akan sedikit lebih mahal daripada Sarr. Biaya sebesar 20 juta pounds tampaknya cukup bagi The Gunners untuk mendatangkan pemain internasional Turki tersebut.

4 dari 4 halaman

Video Menarik

Video momen latihan Timnas Indonesia di lapangan tenis jelang keberangkatan skuat ke Thailand untuk laga ketiga Piala AFF 2018.


Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR

Editorial Lainnya